get app
inews
Aa Read Next : Ingat Musibah Kebakaran Satu Balita Meninggal Terbakar , Sayuti Abubakar Serahkan Rumah Bantuan

Kaum Milenial Yakin Kepemimpinan Sayuti Abubakar Lhokseumawe Pasti Maju

Selasa, 21 Mei 2024 | 17:43 WIB
header img
Calon Walikota Lhokseumawe Sayuti Abubakar Bersama Nasrullah Tokoh Pemuda Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe iNewsAcehUtara.id

 

Sejumlah Bacalon bermunculan memasuki tahapan pemilihan kepala daerah tingkat pemerintahan Kabupaten /pemerintahan Kota dan kepala daerah tingkat Provinsi.

Berbagai harapan ditujukan kepada Bacalon khususnya yang mampu memberi perubahan secara nyata dan signifikan , diantaranya bagi kaum Milinial yang membutuhkan lapangan kerja serta usaha yang produktif.

Sementara itu ,tokoh pemuda Muhammad Nasrullah menyakinkan kaum milenial bahwasanya  Sayuti Abubakar Calon Walikota Lhokseumawe bakal siapkan puluhan ribuan lapangan pekerjaan untuk kaum milenial melalui program Ekonomi Kreatif/UMKM melalui beberapa tahap. Salah satunya melalui program peningkatan kapasitas pemuda, menghidupkan sektor pariwisata dan membina UMKM potensial yang bakal memberikan peningkatan terhadap kesejahteraan masyarakat “Jelas Nasrullah meyakini pontesi salah satu Bacalon Walikota Lhokseumawe ,

“Bang Sayuti Abubakar sangat konsen terhadap penciptaan lapangan pekerjaan dan pertumbuhan ekonomi kreatif/UMKM khususnya bagi milenial di Kota Lhokseumawe. Sehingga milenial dan pemuda yang ada di Lhokseumawe tidak lagi terkendala dengan pekerjaan disaat nanti lulus menjadi sarjana dari kampus terbaik di Aceh dan juga di tingkat nasional. Kedepan dalam membangun program-program strategis Bang Sayuti pasti akan melibatkan kaum milenial yang kreatif untuk membangun Kota Lhokseumawe.”

Nasrullah yang juga mantan Ketua umum HMI Lhokseumawe menyampaikan, kawasan  Lhokseumawe mempunyai sejumlah  potensi ekonomi yang bisa dimanfaatkan oleh kaum Milenial dan Gen Z bersama pemerintah Lhokseumawe kedepan. Berbekal penguasaan platform digital yang dikuasai oleh kaum Millenial dan Gen Z, saya yakin dan optimis semua sektor bisa dimaksimalkan mulai sektor digitalisasi pariwisata, UMKM, fashion, ekonomi syariah, ternak, seni dan budaya.

Nasrullah menambahkan bahwasanya anak muda akan menjadi ujung tombak pembangunan Lhokseumawe kedepan, apalagi beliau orang yang aktif diberbagai organisasi di Jakarta dan merupakan salah satu pendiri Ikatan Mahasiswa Pasca Sarjana (IMPAS) di Jakarta dan juga PPTIM tentu akan menaruh perhatian besar terhadap OKP pemuda yang ada di Lhokseumawe”Ungkapnya.

 

 

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut