get app
inews
Aa Read Next : Ingat Musibah Kebakaran Satu Balita Meninggal Terbakar , Sayuti Abubakar Serahkan Rumah Bantuan

Sayuti Abubakar : Alhamdulillah Partai Aceh Daftarkan Saya Sebagai Bakal Calon Walikota Lhokseumawe

Sabtu, 11 Mei 2024 | 23:50 WIB
header img
Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Aceh resmi mendaftarkan Sayuti Abubakar selaku bakal calon Walikota Lhokseumawe ke sekretariat Partai Aceh di Gampong Blang Cut Simpang Surabaya, Kecamatan Leung Bata, Kota Banda Aceh , Sabtu (11/5/2024).

Lhokseumawe  iNewsAcehUtara.id

 Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Aceh resmi mendaftarkan Dr (c). Sayuti Abubakar, SH., MH menjadi bakal calon Walikota Lhokseumawe ke Partai Aceh, Pada Sabtu (11/5/2024).

Pendaftaran tersebut dilakukan di sekretariat Partai Aceh, Jl. Dr. Ir. Mohd. Hasan, Gampong Blang Cut Simpang Surabaya, Kecamatan Leung Bata, Kota Banda Aceh didampingi relawan tim pemenangan Sayuti Abubakar.

Pendaftaran tersebut diterima langsung oleh Ketua Tim Seleksi Pemilihan Kepala Daerah Partai Aceh, Nurlis Effendi dan juga dihadiri oleh pengurus partai lainnya.

“Alhamdulillah tadi jam 14.00, DPW PA Lhokseumawe telah mendaftarkan saya sebagai bacalon walikota yang akan diusing dalam kontestasi pilkada Kota Lhokseumawe “ Jelas Sayuti Abubakar saat dikonfirmasi terkait pendaftaran diriya sebagai bakal calon Wali Kota Lhokseumawe , Sabtu malam (11/05/24)

Sayuti menambahkan “Partai aceh berharap dalam kontestasi ini bisa memenangkan bacalon yang diusung dan berkomitmen utk memperjuangkan perubahan yang lebih baik sehingga Lhokseumawe bisa menjadi liveable city, kota yang layak dan nyaman dihuni “Harapan Sayuti Abubakar.

"Ucapan terimakasih saya kepada Partai Aceh atas sambutannya, semoga Partai Aceh dapat mendukung dan berjuang bersama-sama pada pilkada 2024," ucap Sayuti

Pada proses pendaftaran ini Nurlis Effendi menyampaikan bagi semua bakal calon yang sudah mendaftar nantinya juga akan mengikuti dan menjalankan aturan dan ketentuan yang sudah ditentukan oleh Partai Aceh.

"Nantinya setiap bakal calon yang sudah mendaftar harus mengikuti berbagai aturan dan ketentuan, nantinya juga akan ada tim yang akan melakukan survey kepada setiap kandidat yang sudah mendaftarkan diri," Ujarnya

Sebelumnya Partai Aceh melalui Ketua Tim Seleksi Pemilihan Kepala Daerah Partai Aceh, Nurlis Effendi, menyampaikan bahwa pendaftaran sebagai Kepala Daerah sudah di buka sejak 20 April hingga 20 Mei 2024.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut