Dandim 0103/Aut Buka Kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan Tersebar Tahun 2022.

Muhammad Jafar Yusuf
Guna meningkatkan kemampuan Apkowil (Aparat Komando Kewilayahan) Kodim 0103/Aut menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan tersebar tahun 2022 yang dibuka langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aut Letkol Inf Hendrasar

Dandim 0103/Aut Buka Kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan Tersebar Tahun 2022.
   
LHOKSEUMAWE - Guna meningkatkan kemampuan Apkowil (Aparat Komando Kewilayahan) Kodim 0103/Aut menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan tersebar tahun 2022 yang dibuka langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., bertempat di aula Saptamarga Makodim setempat, pada hari Jumat, (11/11/2022).

Kegiatan peningkatan Kemampuan Apkowil tersebar tahun 2022 merupakan tindak lanjut dari program Komando Atas dengan tujuan untuk membekali serta meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personel Apkowil dalam pelaksanaan Binter dalam membantu Pemerintah Daerah untuk mempercepat pemulihan perekonomian di wilayah.

Saat membuka acara tersebut Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., mengatakan tantangan kita kedepannya semakin berat. Maka dari itu personel Apkowil harus perlu pembekalan yang nantinya dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk mendukung tugas pokoknya, ungkapnya.

Lanjut Dandim, dengan diadakannya kegiatan ini nantinya diharapkan tercapainya pemahaman dan kemampuan Apkowil dalam mengaplikasikan Binter pada pelaksanaan tugas untuk membantu percepatan pemulihan ekonomi.

Kita tau bahwa saat ini bangsa Indonesia semenjak wabah virus Corona -19 melanda sangat mempengaruhi perekonomian Indonesia, untuk itu kita sebagai Apkowil di tuntut untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pemulihan perekonomian, jelas Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P.

Kegiatan peningkatan kemampuan Apkowil Tersebar Kodim 0103/Aut diikuti oleh para Danramil, Perwira Staf dan Babinsa Kodim 0103/Aut.

Editor : Muhammad Jafar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network