Logo Network
Network

Meriahkan HUT Kodam IM dan Ahad Festival : Kodim 0103/Aut bersama Forkopimda Gelar Pasar Murah

Muhammad Jafar Yusuf
.
Senin, 05 Desember 2022 | 11:11 WIB
Meriahkan HUT Kodam IM dan Ahad Festival  : Kodim 0103/Aut bersama Forkopimda  Gelar Pasar Murah
Kodim 0103/Aut bersama Forkopimda Kota Lhoksemawe, Gelar Operasi Pasar (Pasar Murah) di Lapangan Hirak Kota Lhokseumawe, Minggu (04/12/2022).

Lhokseumawe,iNewsAcehUtara.Id - 

Kodim 0103/Aut bersama Forkopimda Kota Lhoksemawe, Gelar Operasi Pasar (Pasar Murah) dalam rangka Memeriahkan HUT Kodam IM ke 66 dan Ahad Festival di Lapangan Hirak Kota Lhokseumawe, Minggu (04/12/2022).

Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., mengatakan pihaknya menggelar pasar murah atau pasar rakyat tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan dalam memperingati HUT Kodam Iskandar Muda ke-66 dan Ahad Festival berkoloborasi bersama dengan Forkompimda Kota Lhokseumawe.

Dlam gelar pasar murah ini pihaknya menyiapkan kebutuhan pokok dengan harga jual lebih murah dibanding harga pasar seperti beras, minyak goreng dan telur dengan harga jual lebih murah.

“Tujuan dilaksanakannya pasar murah atau pasar rakyat ini adalah untuk meringankan beban masyarakat berpenghasilan rendah, serta menjaga stabilitas harga agar lebih terjangkau oleh masyarakat,” Ujarnya.

Dandim berharap pasar murah seperti ini dapat terus berkelanjutan agar dapat sedikit meringankan beban masyarakat pasca pandemi yang kian membaik yang mana di ketahui perekonomian masyarakat saat ini belum begitu membaik dan normal.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Berita iNews Acehutara di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.