get app
inews
Aa Read Next : Tragis , Imam Mahdi Mengamuk Empat Warga Terkapar Bersimbah Darah Di Aceh Utara

Syukuran Hari Jadi Polwan ke-76, Kapolres Aceh Utara: Jangan Sakiti Hati Masyarakat

Senin, 30 September 2024 | 23:25 WIB
header img
Polres Aceh Utara gelar syukuran Peringatan Hari Jadi ke-76 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia di Aula Tri Brata Mapolres Aceh Utara, Senin (30/9/2024).

LHOKSUKON iNewsAcehUtara - Polres Aceh Utara gelar syukuran  Peringatan Hari Jadi ke-76 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia di Aula Tri Brata Mapolres Aceh Utara, Senin (30/9/2024).

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Utara, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., serta dihadiri oleh para pejabat utama Polres, Kapolsek, dan pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Utara.

Acara syukuran tersebut dimeriahkan dengan persembahan tari tradisional Aceh oleh personel Polwan Polres Aceh Utara. Selanjutnya, dilaksanakan prosesi pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara sebagai simbol rasa syukur atas dedikasi Polwan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Utara menyampaikan bahwa peringatan ini mengusung tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.” Ia juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh Polwan atas hari jadi ke-76, sembari mengapresiasi pengabdian mereka.

“Selamat Hari Jadi Polwan ke-76, semoga semangat juangmu terus menyala dalam melindungi bangsa dan negara. Terima kasih telah melindungi dan melayani bangsa ini dengan sepenuh hati,” ujar AKBP Nanang.

Kapolres juga mengimbau para Polwan untuk terus meningkatkan prestasi dan melaksanakan tugas dengan baik, serta memperbanyak kegiatan di lapangan yang dapat berdampak positif bagi masyarakat dan Polres Aceh Utara. Ia menekankan pentingnya saling menghormati antara senior dan junior, menjaga solidaritas internal, serta selalu menjaga disiplin dan hierarki dalam pelaksanaan tugas.

“Jangan pernah sakiti hati masyarakat, dan terus berbuat baik agar Polwan Polres Aceh Utara tetap dicintai oleh masyarakat,” pungkas Kapolres AKBP Nanang Indra Bakti.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut