get app
inews
Aa Read Next : Tragis , Imam Mahdi Mengamuk Empat Warga Terkapar Bersimbah Darah Di Aceh Utara

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Polres Aceh Utara Gelar Kegiatan Sepeda Gembira

Sabtu, 21 September 2024 | 23:13 WIB
header img
Kegiatan bersepeda bersama personel (Sepeda Gembira) peringati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke-69 bertemakan 'Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju'. Sabtu, (21/9/2024)

Lhoksukon iNewsAcehUtara.id - Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke-69, Polres Aceh Utara gelar kegiatan bersepeda bersama personel (Sepeda Gembira), dengan mengangkat tema 'Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju'. Sabtu, (21/9/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K. dan didampingi oleh seluruh pejabat utama serta diikuti oleh personel Polres Aceh Utara.

Sepeda gembira ini dilalui beberapa rute dalam kecamatan lhoksukon, dimulai start dari Mako Polres Aceh utara, desa reudeup, desa blang aman, desa buket sentang, desa cot kupok, desa bintang u, desa mns nga, desa mns dayah, kota lhoksukon dan finish terakhir kembali di Mako Polres.

Adapun kegiatan bersepeda ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, juga sebagai bentuk solidaritas dan kekompakan antara pimpinan dan anak buah (Personel) serta menjaga kesehatan agar tetap bugar.

Kapolres Aceh Utara mengharapkan kedepan sat lantas Polres Aceh Utara terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat baik dalam menjaga arus lalu lintas, memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang ada.

"Selain itu kami juga berupaya terus meningkatkan pelayanan kedepannya sehingga masyarakat semakin merasa terlayani dengan apa yang diberikan oleh Satlantas Polres Aceh Utara khususnya dalam pembuatan SIM,” Ujar AKBP Nanang

Lebih lanjut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah mengikuti kegiatan bersepeda ini (Sepeda Gembira), dan kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut