get app
inews
Aa Read Next : Sinergitas TNI-Polri, Polres Aceh Utara Gelar Olahraga Bersama Peringati Hari Bhayangkara ke-78

Polres Aceh Utara Ziarah & Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Senin, 24 Juni 2024 | 23:43 WIB
header img
Wakapolres Aceh Utara Kompol Muhayat Effendie, S.H., M.H. bersama sejumlah pejabat utama Polres Aceh Utara pagi ini melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan blang panyang, Lhokseumawe. Senin, (24/6/2024).

Lhoksukon iNewsAcehUtara.id

Wakapolres Aceh Utara Kompol Muhayat Effendie, S.H., M.H. bersama sejumlah pejabat utama Polres Aceh Utara pagi ini melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan blang panyang, lhokseumawe. Senin, (24/6/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang.Selain para pejabat utama Polres Aceh Utara, Personel Polres beserta Polwan juga turut hadir pada kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut.

"Kegiatan yang kami lakukan ini sifatnya rutin setiap tahun jelang kita memasuki Hari Bhayangkara," ujar Wakapolres

Dalam amatan tribratanews, kegiatan ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan sebagai momen untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Ia berharap, nilai-nilai keteladanan para pahlawan menjadi motivasi dan semangat anggota Polri untuk lebih baik di masa mendatang, khususnya dalam menyongsong Hari Bhayangkara ke-78.

"Oleh karena itu pentingnya mewarisi nilai-nilai semangat untuk menjadi motivasi kita bersama, seluruh insan Bhayangkara di seluruh Indonesia," tutupnya

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut