get app
inews
Aa Read Next : Pria Dengan Riwayat Gangguan Jiwa Ambil Dua Unit Sepmor Ini, Polisi Cari Pemilik Sah

Tragis Pencari Madu Merenggang Nyawa Terjatuh Dari Ketinggian Pohon

Kamis, 09 Mei 2024 | 22:04 WIB
header img
Prosesi pemakaman korban pencari madu bernama Nasruddin, 23 yang meninggal karena terjatih dari ketinggian pohon di Kecamatan Paya Bakong ,Kabupaten Aceh Utara (9/5/24)

Lhoksukon iNewsAcehUtara.id

 Seorang pria pencari madu merenggang nyawa akibat terjatuh dari ketinggian pohon tualang di pedalaman hutan Gampong Peureupok Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, Kamis dini hari, (9/5/2024).

Korban bernama Nasruddin, 23 tahun warga Gampong setempat, ia dilaporkan jatuh ke tanah dari ketinggian 30 meter disaat memanjat ke sarang lebah.

"Cabang pohon tempat korban berpijak patah dan membuat korban jatuh ke tanah," Ungkap Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kapolsek Paya Bakong Ipda Marzuki.

Ia menyampaikan, menurut keterangan saksi, korban pergi mencari madu bersama tiga rekannya.

Rekan korban sempat kesulitan meminta bantuan untuk evakuasi karena tidak mendapat sinyal telepon, sehingga harus mendaki bukit untuk mendapat sinyal ponsel.

"Butuh waktu 9 jam perjalanan pulang pergi bagi warga untuk menjangkau lokasi dan mengevakuasi korban ke kampung. Saat ini Korban telah dimakamkan di pemakaman umum Gampong Peureupok," pungkas Ipda Marzuki.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut