Logo Network
Network

Personel Polres Aceh Utara Ikut Donor Darah Sambut HUT TNI-AU ke-78

Muhammad Jafar Yusuf
.
Rabu, 06 Maret 2024 | 23:57 WIB
Personel Polres Aceh Utara Ikut Donor Darah Sambut HUT TNI-AU ke-78
Meriahkan HUT TI AU ke - 78 Personil Polres Aceh Utara mengikuti kegiatan donor darah di Gedung Serba Guna Satrad 231 pada hari Rabu, 6 Maret 2024.

Lhoksukon iNewsAcehUtara.id 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan dalam rangka memperingati ke-78 tahun Hari TNI Angkatan Udara, personil Polres Aceh Utara dengan antusias mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan pada hari Rabu, 6 Maret 2024, pukul 08:00 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Satrad 231.

Kegiatan donor darah ini menjadi wujud nyata dari semangat gotong royong dan solidaritas antara aparat kepolisian dan TNI Angkatan Udara. Menyadari pentingnya persediaan darah di bank darah untuk membantu mereka yang membutuhkan, para personil Polres Aceh Utara berpartisipasi menyumbangkan darah mereka.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K., menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada personil yang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. Beliau menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan kepada TNI Angkatan Udara, tetapi juga sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Aceh Utara yang membutuhkan bantuan darah.

"Partisipasi aktif dari personil Polres Aceh Utara dalam kegiatan donor darah ini adalah bukti nyata bahwa kebersamaan dan semangat kepedulian terhadap sesama terus tumbuh di tengah-tengah kita. Kita berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar bagi yang membutuhkan dan menjadi inspirasi untuk kegiatan serupa di masa mendatang," ujar Kapolres Aceh Utara.

Kegiatan donor darah di Gedung Serba Guna Satrad 231 diikuti oleh  personil Polres Aceh Utara. Mereka menjalani proses donor darah dengan penuh semangat dan keikhlasan. Setiap tetes darah yang disumbangkan diharapkan dapat menjadi kehidupan bagi mereka yang membutuhkan pertolongan.

Semangat kepedulian dan kebersamaan yang terpancar dalam kegiatan ini menjadi contoh positif bagi masyarakat Aceh Utara untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan amal yang bermanfaat bagi kesejahteraan bersama. Polres Aceh Utara berkomitmen untuk terus aktif berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan sosial demi mewujudkan masyarakat yang lebih baik.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Berita iNews Acehutara di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.