get app
inews
Aa Read Next : Halal bi Halal, Personel Polres Aceh Utara Saling Maaf Bermaafan

Humas Polres Aceh Utara Terima Piagam Penghargaan Dari Kapolres

Senin, 30 Oktober 2023 | 17:37 WIB
header img
Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. memberikan piagam penghargaan kepada personel Humas Polres Aceh Utara di Mapolres setempat Senin, (30/10/2023)

Lhoksukon iNewsAcehUtara.id

 Sebagai wujud pengakuan sekaligus penghargaan pimpinan atas prestasi dan dedikasi, Humas Polres Aceh Utara terima Piagam penghargaan dari Kapolres setempat. Senin, (30/10/2023) Mapolres setempat

Pada saat prosesi  Apel pagi senin yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. memberikan piagam penghargaan kepada seluruh personel Humas Polres Aceh Utara.

Bertepatan dihari jadi Humas Polri yang ke 72 tahun tanggal 30 Oktober, Humas Polres Aceh Utara terima piagam penghargaan dalam rangka 'Pengelola Media Online dan Media Sosial Terbaik Sejajaran Polda Aceh'.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada personel Humas Polres Aceh Utara yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang terbaik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.

“Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Aceh Utara,” ungkapnya

Lanjut, "Kepada personel Humas Polres Aceh Utara saya sangat mengapresiasi atas kerja keras dan dedikasi tinggi terhadap pengelolaan Konten kreatif, baik video, meme, dan pemberitaan. Semoga terus dipertahankan untuk kedepannya." pungkas AKBP Deden

Dalam amatan tribratanews, Personel Humas yang mendapatkan piagam penghargaan yakni Kasi Humas Iptu Bambang, Brigadir Noval Mulyadi, Briptu A.R Hasibuan, Bripda T. Andreansyah.

Lebih lanjut Kapolres Aceh Utara berharap, “semoga penghargaan yang diberikan dapat menambah motivasi untuk lebih giat lagi dalam bekerja dan menjadi pemicu motivasi bagi personel lainnya untuk berbuat terbaik dan selalu menjauhi pelanggaran melalui kinerja yang baik sesuai tupoksinya masing-masing,” tutupnya.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut