get app
inews
Aa Read Next : Halal bi Halal, Personel Polres Aceh Utara Saling Maaf Bermaafan

Kapolres Aceh Utara : Hari Sumpah Pemuda ke-95 Semangat Kolaborasi Dalam Memajukan Negeri

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 12:07 WIB
header img
Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. pimpin langsung peringatan Hari Sumpah Pemuda mengusung tema 'Bersama Majukan Indonesia' dihalaman Mapolres setempat, Sabtu (28/10/2023).

Lhoksukon iNewsAcehUtara.id

 Polres Aceh Utara menggelar upacara pengibaran bendera memperingati hari sumpah pemuda ke-95 dihalaman Mapolres setempat, Sabtu (28/10/2023).

Peringatan hari sumpah pemuda tahun ini mengusung tema 'Bersama Majukan Indonesia' dan pelaksanaan upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K.

Kegiatan upacara tersebut diikuti oleh Pejabat utama (PJU), seluruh personel Polres dan Polsek jajaran.

"Momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda mengingatkan bangsa Indonesia terhadap sejarah gotong royong seluruh elemen pemuda yang berhasil menyebar semangat jiwa patriotisme sekaligus menyatukan visi kebangsaan dalam Sumpah Pemuda 1928 yang melahirkan sebuah komitmen kebangsaan yaitu bertumpah darah satu tanah air Bangsa Satu Bangsa Indonesia dan menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia" Ujar Kapolres Aceh Utara dalam amanatnya.

Kapolres mengajak agar menjadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan Negeri Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita, ujar Kapolres.

'Saya berharap upacara ini tidak hanya kegiatan seremonial saja namun hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana untuk membangun Solidaritas internal organisasi sehingga dapat menumbuhkan jiwa kedisiplinan dan loyalitas yang merupakan sumber kekuatan utama bagi seorang insan Bhayangkara dalam mengabdikan diri sebagai sosok pelindung pengayom dan pelayan masyarakat," tutup Kapolres dalam amanatnya.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut