get app
inews
Aa Read Next : Interaksi Negatif Manusia dan Satwa : Kawanan Gajah Obrak Abrik Lahan Pertanian di Aceh Utara

Tingkatkan Pelayanan, Pj Bupati Aceh Utara Launching Daftar Online Pasien BPJS di RSUD Cut Meutia

Jum'at, 17 Maret 2023 | 16:15 WIB
header img
Penjabat Bupati Aceh Utara Azwardi AP, MSi, launching program layanan pendaftaran online secara mandiri bagi pasien BPJS di RSUD Cut Meutia. Foto: istimewa

ACEH UTARA, iNewsAcehUtara.id -  Penjabat Bupati Aceh Utara Azwardi AP, launching program layanan pendaftaran online secara mandiri bagi pasien Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS), di RSUD Cut Meutia, Buket Rata, Lhoksemawe, Jum'at (17/3/2023) pagi. Semakin memudahkan masyarakat berobat ke rumah sakit memanfaat teknologi digitalisasi terkini.

Tingkatkan pelayanan , RSUD Cut Meutia saat ini sudah memfasilitasi sistem pelayanan mandiri secara online bagi masyarakat dengan menyediakan tiga Anjungan Layanan Otomatis Pasien Mandiri. Untuk melanjutkan pelayanan, pasien hanya perlu mengisi data untuk mendapatkan tiket berobat rawat jalan Poliklinik dan berbagai fitur lainnya. Fasilitas ini disediakan di ruang utama masuk RSUD Cut Meutia.

Pj Bupati Azwardi dalam sambutannya menyampaikan saat ini pelayanan administrasi di RSUD Cut Meutia sudah berubah dari manual menuju sistem digitalisasi dengan tujuan untuk memudahkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Atas nama pemerintah, Azwardi sangat mendukung dan mengapresiasi program tersebut sehingga pelayanan administrasi di instansi manapun ada baiknya disesuaikan dengan zaman digitalisasi.

"Hari ini suka atau tidak suka, Kita harus siap menghadapi perubahan zaman. Kita sudah sepatutnya berubah sistem pelayanan manual menjadi digitalisasi, sehingga segela bentuk pelayanan administrasi selesai dalam satu genggaman. Sekarang kan semua serba online, tak hanya itu, makan saja sudah ada aplikasi seperti Gofood, Go-Jek, semuanya memudahkan Kita," ucap Azwardi.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut