get app
inews
Aa Read Next : Pj Walikota Imran : Diskusikan Persoalan Migas yang Belum Selesai , Jangan Sudah Beroperasi Ribut

Nah Premier Oil Segera Lakukan Pengeboran dan Rekrut Tenaga Kerja

Rabu, 11 Januari 2023 | 10:02 WIB
header img
Pj Walikota Lhokseumawe Drs.Imran terima audiensi perusahaan migas Primier Oil di Aula kantor walikota,Selasa (10/01/23).

Andri Kristianto menambahkan, setelah kegiatan seismix selesai, dan titik pengeboran telah ditentukan, Premier Oil akan melakukan pengeboran di bulan September 2023 ini. Andri Kristianto juga mengatakan, dalam hal rekrutan tenaga kerja primer Oil akan melakukan kerjasama dengan Unimal dan politeknik .

Sementara itu Pj Walikota Imran,  menyampaikan terima kasih atas kunjungan team premeir Oil yang melaporkan tentang kegiatan Seismix dan hasil dari kegiatan seismix tersebut. Pemko Lhokseumawe pun tetap memberikan dukungan kepada Premeir untuk melakukan kegiatan selanjutnya.

Pada kesempatan itu walikota berharap dalam kegiatan premeir oil kedepan dapat merekrut tenaga kerja lokal baik tenaga skill dan non skil. Bila aktifitas pengeboran nanti sudah berjalan tentunya dari sektor ekonomi akan berdampak baik untuk kota Lhokseumawe ,antara lain restoran restoran akan maju  dan juga penginapan karena pasti akan banyak tenaga kerja dari luar kota Lhokseumawe atau tamu yang datang terkait dengan kegiatan Premier Oil di Aceh. 

Walikota berharap agar  NPWP pekerja Premeir Oil bisa dialihkan ke Lhokseumawe agar pendapatan yang diberikan oleh pemerintah pusat dapat meningkat untuk kota Lhokseumawe .

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut