get app
inews
Aa Read Next : Pj Walikota Imran : Diskusikan Persoalan Migas yang Belum Selesai , Jangan Sudah Beroperasi Ribut

Nah Premier Oil Segera Lakukan Pengeboran dan Rekrut Tenaga Kerja

Rabu, 11 Januari 2023 | 10:02 WIB
header img
Pj Walikota Lhokseumawe Drs.Imran terima audiensi perusahaan migas Primier Oil di Aula kantor walikota,Selasa (10/01/23).

LHOKSEUMAWE, iNewsAcehUtara.id - Angin segar kembali bergulir untuk masyarakat Aceh serta masyarakat Kota Lhokseumawe khususnyanya. Perusahaan migas Premier Oil atau Harbour Energy  yang melakukan pengeboran lepas pantai segera lakukan pengeboran dan rekrutmen tenaga kerja .

Penjelasan ini diungkapkan pihak Primier Oil dalam audiensi dengan Penjabat Walikota Lhokseumawe, Imran, yang berlangsung di ruang kerja Pj walikota,Selasa  (10 /01/23).

Pihak Premeir Oil dalam pertemuan itu dihadiri enam orang, antara lain Andaman Sea Exploration Team Leader, Fauzan Arif, dan Sr.Relation and Complaince Specialist, Andri Kristianto.

Dalam kesempatan itu baik Andri Kristianto dan Fauzan Arif melaporkan kepada walikota tentang kegiatan seismix yang berlangsung selama 2,5 bulan di Aceh Timur, Aceh Utara dan Lhokseumawe berjalan lancar,aman tidak ada kendala.

"Laporan itu  penting kami sampaikan   kepada pemerintah daerah khusus ke pemko Lhokseumawe karena selama aktifitas premier oil melakukan kegiatan seismix  berlangsung Pemko telah memberikan dukungan penuh, mulai dari masyarakat dan Pemko Lhokseumawe itu sendiri," ujar Andri.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Berita iNews Acehutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut