Logo Network
Network

117 Atlet Berjuang ke PORA Pidie, Pj Bupati Aceh Utara Pesan Borong Lebih Banyak Medali

Muhammad Jafar Yusuf
.
Kamis, 01 Desember 2022 | 13:24 WIB
117 Atlet Berjuang ke PORA Pidie, Pj Bupati Aceh Utara Pesan Borong Lebih Banyak Medali
Pemerintah Kabupaten Aceh Utara mengirim sebanyak 117 orang atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV tahun 2022 di Kabupaten Pidie. Pelepasan kontingen Aceh Utara untuk menuju Pidie berlangsung pada Rabu sore,( 30 /11/22)di halaman Pendopo .

ACEH UTARA, iNewsAcehUtara.id - Pemerintah Kabupaten Aceh Utara mengirim sebanyak 117 orang atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV tahun 2022 di Kabupaten Pidie. Pelepasan kontingen Aceh Utara untuk menuju Pidie berlangsung pada Rabu (30 /11/2022) di halaman Pendopo Bupati di Lhokseumawe.

Sebanyak 117 atlet tersebut sebelumnya telah digembleng dan disiapkan dalam berbagai even latihan dan pertandingan, baik skala daerah maupun regional. Mereka nantinya akan bertanding di PORA ke-XIV pada 15 cabang olahraga, meliputi cabang atletik, pencak silat, taekwondo, kempo, futsal, volli, muaythai, takraw, binaraga, menembak, basket, dayung, panahan, tinju,dan anggar.

Pelepasan atlet dilakukan langsung oleh Penjabat Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, MSi, turut disaksikan oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Saifuddin, para pimpinan KONI Aceh Utara dan para Ketua sejumlah Pengurus Cabang olahraga setempat.

Azwardi pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara SKPK yang mengurus bidang olahraga dengan jajaran KONI dan Pengcab olahraga, sehingga persiapan atlet menuju ke PORA XIV tahun 2022 dapat berlangsung dengan baik. 

“Selamat mengikuti PORA di Pidie, PORA merupakan ajang tertinggi kompetisi olahraga daerah, KONI menjadi tanggung jawab besar mengelola dengan tekad yang bulat untuk memajukan olahraga  daerah ini,” ungkap Azwardi.

Follow Berita iNews Acehutara di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.