Sinergitas TNI-Polri: Turnamen Bola Kaki dalam Rangka olah Raga Bersama

Muhammad Jafar Yusuf
Sinergitas TNI-Polri mengadakan pertandingan bola kaki sebagai bagian dari kegiatan olah raga bersama yang berlangsung di Lapangan PT. Arun Desa Batuphat Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe pada hari Jumat, 30 Agustus 2024.

Lhokseumawe iNewsAcehUtara.id

Anggota TNI Korem 011 / Lilawangsa dan Kodim 0103 Aceh Utara serta anggota Polri Polres Lhokseumawe,  mengadakan pertandingan  bola kaki sebagai bagian dari kegiatan olah raga bersama yang bertujuan mempererat hubungan dan meningkatkan sinergitas antara kedua institusi. Pertandingan yang berlangsung di Lapangan PT. Arun Desa Batuphat Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe pada hari Jumat, 30 Agustus 2024,turut  dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi dari kedua institusi, serta anggota dan masyarakat setempat.

Pertandingan ini dimulai pada pukul 07.00 WIB dan berlangsung dengan semangat sportifitas yang tinggi. Tim gabungan dari TNI dan Polri menunjukkan performa terbaik mereka, saling bertukar strategi dan berkolaborasi untuk mencetak gol. Meskipun pertandingan ini bersifat ramah dalam rangka olah raga bersama, keduanya menunjukkan kompetisi yang ketat dan semangat yang luar biasa.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S, I. K, melalui Kasat Binmas AKP Zahabi, SE. MSM mengatakan "Kegiatan pertandingan bola kaki dalam rangka olah raga bersama ini bukan hanya sebagai sarana untuk menjaga kesehatan fisik, tetapi juga untuk memperkuat kerja sama dan saling memahami antara TNI dan Polri. Sinergitas yang terjalin di lapangan ini akan tercermin dalam tugas sehari-hari kami."pungkasnya

Kasat Binmas juga menambahkan, "Olahraga bersama ini menjadi momentum penting untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dan meningkatkan solidaritas antara TNI dan Polri. Kami berharap, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan memperkuat hubungan baik antara kedua institusi."

Acara ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin dan menjadi contoh positif bagi masyarakat dalam menjalin kerjasama dan kekompakan antar instansi.

 

 

 

Editor : Muhammad Jafar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network