Semangat Hardiknas ,Herman Fithra: Potensi Kandungan Migas Wujudkan Aceh Sejahtera

Muhammmad Jafar Yusuf
Rektor Universitas Mallikussalleh Prof.Dr.Herman Fithra Asean Eng

Lhokseumawe iNewsAcehUtara.id

Peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) diperingati serentak dengan semangat perubahan kebangkitan pendidikan yang lebih baik dari tingkat nasional hingga tingkat daerah.

Rektor Universitas Mallikussalleh Prof.Dr.Herman Fithra Asean Eng dalam keterangannya sambut Hardiknas ,Senin (06/05/24) menyebutkan bahwasanya untuk menyongsong Indonesia maju 2045 maka peningkatan sumber daya manusia menjadi kunci keberhasilan menjadi negara maju 2045 nantinya . Oleh karenanya semangat merdeka belajar harus terus dilanjutkan dan pendidikan harus mampu dijamin oleh negara untuk semua anak bangsa”Ungkap Rektor ini.

Selanjutnya Profesor Herman mengungkapkan bahwasanya kita masih sangat percaya berdasarkan peta seismic , kondisi  kandungan migas di blok andaman lepas pantai Aceh menyimpan potensi migas  yang sangat besar. Dan In syaa Allah tahapan demi tahapan proses pengeboran oleh Mubadala Petroleum akan memberikan kabar yang baik sehingga potensi ini menjadi semangat kemajuan untuk kesejahteraan masyarakat Aceh yang selama ini selalu ditunggu – tunggu dapat segera diwujudkan ‘Harapnya.

Editor : Muhammad Jafar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network