Polsek Nisam Lakukan Pengamanan Masyarakat Saat Pengambilan BLT di Kecamatan Nisam.

Muhammad Jafar Yusuf
Masyarakat mendapatkan pengamanan langsung anggota Polsek Nisam pada saat pembagian BLT Triwulan ke 13, guna untuk mencegah hal - hal yang mengganggu Gunatibmas pada saat pembagian BLT di Desa Nisam ,Aceh Utara,Rabu 01/04/2024 pagi.

Aceh Utara iNewsAcehUtara.id

Anggota Polsek Nisam memberikan pengamanan kepada masyarakat Desa Binjee  pada saat pembagian BLT Triwulan ke 13, guna untuk mencegah hal - hal yang mengganggu Gunatibmas pada saat pembagian BLT Rabu 01/04/2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K. Melalui Kapolsek Nisam Iptu Wahyudi, S.Sos, mengatakan pengamanan yang diberikan kepada masyarakat adalah sudah menjadi tugas dan tanggung jawab pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyamanan kepada masyarakat pada saat Penerima bantuan BLT Triwulan ke 13 , yang dilaksanakan pada hari ini Rabu tanggal 01 Mei  2024 pukul 10.00 Wib s/d Selesai.pungkas kapolsek.

Kata Wahyudi pembagian BLT Triwulan ke 1-3  Januari, Februari dan Maret Sebesar Rp 900.000 .Jumlah penerima sebanyak 15 KK pembagian di lakukan di Meunasah Gampong Binjee, dalam kegiatan pembagian tersebut turut juga didampingi oleh Kepala Desa, sekdes, bendahara,PLD,PD kecamatan  Nisam Babinsa dan Bhabinkamtibmas, kegiatan tersebut berjalan aman tertib dan lancar

Editor : Muhammad Jafar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network