Ini Barisan Pro MK Deklarasikan Diri Di Kota Lhokseumawe

Muhammad Jafar Yusuf
Tim Barisan Relawan Pro Mualem Keren deklarasikan dukungan penuh mengusung ,medukung dan memenangkan H.Muzakir Mafa dari Partai Aceh sebagai calon Gubenur Aceh di Cafee The Brezee Kecamatan Muara Dua , Kota Lhokseumawe ,Sabtu (27/04/2024).

Lhokseumawe iNewsAcehUtara.id

Menuju kontestasi politik di Pilkada Aceh 2024 , barisan relawan pro Mualem Keren mendeklarasikan dukungan kepada Bacagub Aceh dari Partai Aceh H.Muzakir Manaf di Cafee The Brezee Kecamatan Muara Dua , Kota Lhokseumawe ,Sabtu (27/04/2024).

Srikandi  politik Aceh Cut Intan Kemala Sari selaku Ketua koordinator Pro Mualem Keren menegaskan perlu sosok pemimpin yang tulus dan masih slalu berada didaerah Aceh saat konflik terjadi di Aceh. Relawan Pro Mualem Keren Kota Lhokseumawe berpandangan dengan dalil logika berpikir yang cukup beralasan yaitu kenapa harus Muzakir Manaf atau  Mualem yang harus kita perjuangkan memimpin Aceh dan  jawabannya pada sosok Mualem tertanam niat tulus dan ikhlas untuk kedigdayaan Aceh demi masa depan dengan sebuah fakta beliau ada bersama kita sejak konflik dan sampai saat ini, Mualem sosok yang berkomitmen dalam membangun Aceh melalui Partai Aceh .

Cut Intan menambahkan bahwasanya  Relawan Pro Mualem Keren Kota Lhokseumawe akan melakukan komunikasi dan konsolidasi kepada masyarakat wilayah Kabupaten dan Kota lainnya yang ada di provinsi Aceh untuk membentuk relawan dan melakukan deklarasi dukungan kepada Mualem sebagai Aceh 1 “

“Relawan Pro Mualem Keren Kota Lhokseumawe tersebar di tiap tiap kecamatan yang ada di Kota Lhokseumawe dan akan melakukan Langkah - langkah pemenangan baik mandiri maupun bekerjasama dengan simpatisan serta masyarakat luas untuk mewujudkan cita cita yang kami sepakati bersama serta meraih kemenangan demi Aceh Maju. “

Selanjutnya Srikandi Aceh ini mengungkapkan jika hari ini kami hanya mendeklarasi Pro Terhadap Mualem sebagai calon Gubernur Aceh dan untuk pasangan walon Wakil Gubernur, pilihannya ada pada Mualem sendiri untuk menentukannya. Dan kami tidak memiliki hak untuk menentukan calon pasangan Mualem sebagai alon wakil Gubernur Aceh. Demikian deklarasi ini di buat dan di bacakan dengan tulus hati untuk Aceh Maju di bawah ke pimpinan H.Muzakir Manaf periode 2024-202 nantinya “Jelas Cut Intan.

Editor : Muhammad Jafar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network