Anies Sapa Massa Pendukung di Aceh Utara : Pue Haba Kaleuh Pajoeh Bu

Muhammad Jafar Yusuf
Capres Anies Baswedan sapa ribuan pendukung di lapangan sepak bola Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (2/11/23). Foto: Ist

Aceh Utara, iNewsAcehUtara.id - Massa pendukung pasangan capres cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tumpah ruah di Lapangan Sepak Bola Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (01/11/23).

Tampil di pentas, Anies Baswedan langsung sapa massa pendukung dengan bahasa Aceh "Pue haba, Kaleuh pajoeh bue" ( apa kabar, apa sudah makan).

Anies mengungkapkan bahwasanya kemajuan belum dinikmati sepenuh oleh semua rakyat Aceh akibat desentralisasi pembangunan dan UU PA belum berjalan sesuai aturan yang berlaku.Deme pembangunan kesejahteraan rakyat Aceh nantinya harus ada badan khusus percepatan pembangunan Aceh" Jelas Capres Anies.

Dihadapan ribuan pendukung di Tanah Bumi Gas yang selalu rawan banjir, Capres Anies menambahkan "Banyak pengorbanan yang dilakukan rakyat Aceh  serta tokoh-tokoh bangsa yangblahir di Aceh.Cukup sudah ketimpangan dirasakan rakyat Aceh ,Aceh pernah kaya raya  selalu menompang kebutuhan negara," ungkap Anies.

Editor : Muhammad Jafar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network