Kodim 0103/Aceh Utara Melaksanakan Pembersihan Dan Renovasi Pangkalan

Muhammad Jafar Yusuf
Para Perwira staf, Bintara dan Tamtama Kodim 0103/Aceh Utara saling berjibaku membersihkan sektor dalam dan luar meliputi pengecatan bangunan, memperbaiki lapangan apel dan pembersihan parit di Makodim 0103,Aceh Utara di Lhokseumawe.

Lhokseumawe InewsAcehUtara.id Pembersihan dan  Pembenahan Pangkalan (renovasi), merupakan salah satu program kegiatan secara berkala, yang harus terus dilakukan, guna meningkatkan kesiapan satuan dalam pelaksanaan tugas kedepan,Sabtu (01/04/23).

Pembenahan pangkalan dilakukan sebagai wujud tanggung jawab kepada komando atas, dalam merawat bangunan serta sarana prasarana kelengkapan satuan, seperti yang di lakukan seluruh prajurit Kodim 0103/Aceh Utara.

Para Perwira staf, Bintara dan Tamtama Kodim 0103/Aceh Utara  saling berjibaku membersihkan sektor dalam dan luar meliputi pengecatan bangunan, memperbaiki lapangan apel, pembersihan parit, dan pembuatan Joglo Silahturahmi, renovasi Gapura dan Pagar serta renovasi Rumah Ibadah (Musholla Kodim) serta secara serentak menginisiasi pembuatan Musholla di tiap Koramil di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara sebagai sarana tempat ibadah prajurit dan masyarakat dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa serta sinergi TNI dengan masyarakat dalam bingkai keimanan kepada Allah SWT.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., mengatakan Pembenahan pangkalan merupakan wujud cinta dan perhatian serta rasa memiliki terhadap tempat dimana kita tinggal maupun bertugas.

Pembenahan pangkalan, lanjutnya, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota yaitu untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga punya kesadaran dalam merawat pangkalan.

“Menjaga kebersihan pangkalan merupakan sebagian dari Iman, maka dengan adanya lingkungan yang bersih, maka akan membawa suasana kerja yang nyaman,” tutupnya.

Editor : Muhammad Jafar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network