Janda Dhuafa Penderita Tumor Ganas Bertarung Nafkahi Kedua Anaknya

Muhammad Jafar Yusuf
Yusnidar warga dusun A Panggoi Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe seorang janda penderita tumor ganas sangat membutuhkan bantuan dermawan mengobati penyakit yang dideritanya.

Lhokseumawe, iNewsAcehUtara.id  Tangis pilu linangan air mata jadi teman setia seorang janda dhuafa yang bergelut dengan penyakit tumor ganas yang dideritanya.

Yusnidar warga dusun A Panggoi Kecamatan  Muara Dua Kota Lhokseumawe  seorang janda penderita tumor ganas Hanya bisa pasrah jalani hidupnya sehari - sehari menanggung sakit dan beban hidup sebagai orang tua tunggal sesudah ditinggal cerai suaminya.

Sejak 15 tahun terakhir bergelut dengan penyakit tumor  thyroid  bentuk benjolan dibagian lehernya yang tak kunjung sembuh meskipun selalu mendapatkan perobatan tim medis .Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari bersama kedua anaknya yang masih mengenyam pendidikan di bangku SD.

Yusnidar  mengaku kini hanya pasrah namun tetap berjuang demi menghidupkan kedua putrinya yang masih membutuhkan perhatiaan dan pendidikan.Kini masih menempati rumah sewaan yang harus dibayarnya setiap bulanan dengan jerihya yang tak seberapa.

"Sekarang bekerja sebagai buruh tukang gosok upah harian yang mencukupi makan sehari hari ,kondisi  tumor tiroid dileher dan sudah menyebar kebagian kepala,meskipun sudah dua kali operasi dan slalu berobat tetapi sekarang disarankan rujukan berobat ke Bandung " Ungkap janda miskin diiringi tetesan linangan air matanya.

Yusnidar menambahkan sangat mengharapkan bantuan pihak dermawan demi kesembuhan penyakit yang dideranya ,biaya untuk membeli obat obatan yang dikonsumsi setiap hari tidak ditanggung pihak BPJS "Jelasnya.

Editor : Muhammad Jafar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network