get app
inews
Aa Read Next : Komit Sukseskan Pilkada Serentak,Pj Wali Kota A.Hanan Hadiri Rakor Penyelenggaraan Kesiapan Pilkada

Muhammad Amin SE : Pengawas Pemilihan Lapangan Diharapkan Tegakan Keadilan Dan Transparansi

Jum'at, 13 September 2024 | 22:18 WIB
header img
Prosesi pelantikan Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) untuk Pilkada tahun 2024 berlangsung khidmad di Kecamatan Nisam ,Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (13/09/2024).

LHOKSUKON iNewsAcehUtara.id-Prosesi pelantikan Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) untuk Pilkada tahun 2024 berlangsung khidmad di Kecamatan Nisam ,Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (13/09/2024).

Ketua Pengawas Pemilihan Kecamatan  (PPK) Nisam Antara, Muhammad Amin SE dalam melantik langsung Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL)  ,dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setinggi -tingginya kepada seluruh pihak yang telah berperan serta  dalam mempersiapkan pengawas pemilihan,serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang turut mengawal proes  demokrasi di Kecamatan Nisam Antara ’Jelasnya.

"Saya berharap pelantikan hari ini menjadi awal yang baik untuk memastikan pilkada yang akan datang berjalan lancar dan sesuai harapan kita semua" Harapnya.

"Saudara diamanahkan untuk mengawasi seluruh tahapan pemilihan, memastikan bahwa setiap prosesnya berjalan sesuai dengan ketentuan, serta menegakkan prinsip - prinsip keadilan dan transparansi," Ujarnya

Lebih akrab disapa Cek Min ini  mengingatkan bahwasanya  tentang tujuan akhir dari perjuangan kita, yaitu mewujudkan pemilihan yang aman,damai dan bermartabat di Kecamatan Nisam Antara tercipta.

"selamat menjalankan amanah dengan sebaik -baiknya, selamat bekerja, berkarya dan berbakti kepada daerah yang kita cintai ini,"Tutupnya

Acara pelantikan ini juga di hadiri oleh Staf Panwaslih Kabupaten Aceh Utara , Perwakilan  Kecamatan, Perwakilan Danramil, Kasubsektor,Kepala KUA serta unsur terkait lainnya .

 

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut