get app
inews
Aa Read Next : Sayuti Abubakar : Alhamdulillah Partai Aceh Daftarkan Saya Sebagai Bakal Calon Walikota Lhokseumawe

Diusung Partai Aceh ,dr.Purnama Bertekad Membangun Kota Lhokseumawe

Senin, 20 Mei 2024 | 13:05 WIB
header img
DPP Partai Aceh menerima penyerahan berkas Pendaftaran Bakal Calon Walikota Lhokseumawe dr. H. Purnama Setia Budi, Sp. OG.Penyerahan dilakukan langsung pada, Kamis, (16 /Mei/24) kemarin.

Diusung Partai Aceh ,dr.Purnama Bertekad Membangun Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe iNewsAcehUtara.id

Bertekad membangun daerah kampung halaman yang lebih baik Dr.Purnama Setia Budi terus melakukan sejumlah tahapan -tahapan Pilkada sesuai aturan yang berlaku.DPP Partai Aceh menerima penyerahan berkas Pendaftaran Bakal Calon Walikota Lhokseumawe dr. H. Purnama Setia Budi, Sp. OG.Penyerahan dilakukan langsung pada, Kamis, (16  /Mei/24) kemarin.Agenda pendaftaran ini diterima secara  langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Aceh, Dr. Nurlis Meuko.

Politisi muda multitalenta dr. H. Purnama Setia Budi, Sp. OG dalam keterangannya ,Senin (20/05/24) menyebutkan bahwasanya “ dengan mendaftar di Partai Aceh (PA) tentunya saya berharap dapat diusung oleh PA dalam Pilkada Kota Lhokseumawe 2024”Harapan dr,Purnama.”

“Setelah itu saya dapat membangun Kota Lhokseumawe dengan visi terwujudnya Kota Lhokseumawe sebagai Kota beriman , berkesejahteraan, berperadaban, berpendidikan,berpengetahuan dan  berdaya saing tinggidan melanjutkan cita-cita perdamaian yang belum tuntas dari berbagai aspek, sisi, dimensi & manifestasi termasuk di dalamnya memperbaiki tata kelola sistem pemerintahan, kesejahtraan dan pemerataan pembangunan yang disuarakan banyak pihak dekade ini”Jelasnya.

Purnama menambahkan “terakhir saya melihat  bahwasanya Partai Aceh (PA ) dasawarsa ini lebih terbuka kepada publik, care terhadap masyarakat dengan membuka ruang bagi setiap orang Aceh untuk bergabung sekalipun bukan pihak yang berhubungan secara langsung dengan “ pejuang “ atau Ex. Combatan GAM. Dengan pola ini, PA akan lebih disukai dan diminati dan akan berdampak bagi electoral disamping politik legitimasi “Ungkap Bakal Calon Walikota Lhokseumawe ini.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut