get app
inews
Aa Read Next : Heboh Murid Disuruh Bakar Sampah, Gedung Sekolah Nyaris Habis Terbakar

Kecelakaan Lalu Lintas : Polisi Amankan Lokasi dan Evakuasi Bus di Muara Batu

Jum'at, 19 April 2024 | 22:43 WIB
header img
Petugas evakuasi satu bus lintas provinsi yang terjungkal di Desa Keudee Manee Kecamatan Muara Batu , Kabupaten Aceh Utara, Jumat (19/04/24).

Aceh Utara iNewsAcehUtara.id

Insiden kecelakaan lalu lintas satu unit Bus PT. Cahaya Kembar Jaya terjadi di Jalan Medan Banda Aceh, Desa Keude Mane, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara pada Jumat, 19 April 2024, sekitar pukul 04.00 WIB. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Ridho Rizky Ananda, S.T.K mengatakan, kecelakaan melibatkan satu unit mobil bus PT. Cahaya Kembar Jaya dengan nomor polisi BK 7566 LD yang dikemudikan oleh Suhadi ( 45 tahun) dan 37 penumpang di antaranya adalah pelajar, pekerja, dan ibu rumah tangga. Kecelakaan menyebabkan 18 penumpang mengalami luka-luka, sedangkan sisanya 19 penumpang selamat tanpa cedera.

Kasat Lantas menambahkan, berdasarkan keterangan saksi, mobil bus Mercedes-Benz tersebut kehilangan kendali dan menabrak sebuah kedai kelontong serta terbalik ke sebelah kanan jalan setelah menikung. 

Akibatnya, sebut Kasat Lantas,  mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan, belakang, dan samping kanan. Cuaca pada saat kejadian cerah, permukaan jalan kering, dan arus lalu lintas relatif sepi. 

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memberikan pertolongan kepada korban. Saat ini Bus tersebut diamankan oleh unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe sebagai Barang bukti untuk proses hukum lebih lanjut, pungkasnya

Editor : Muhammad Jafar

Follow Berita iNews Acehutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut