get app
inews
Aa Read Next : Heboh Murid Disuruh Bakar Sampah, Gedung Sekolah Nyaris Habis Terbakar

Misteri Gajah Jantan Ditemukan Mati Tanpa Gading : Polisi Datangi TKP Gunung Salak Di Aceh Utara

Senin, 25 Maret 2024 | 13:18 WIB
header img
Anggota Polsubsektor tinjau langsung lokasi laporan masyarakat adanya penemuan seekor Gajah jantan telah mati di kawasan Gunung Salak, tepatnya di Kilometer 35 Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara , Minggu kemarin, 24 Maret 2024.

Lhokseumawe iNewsAcehUtara.id

Anggota Polsubsektor laporan dari masyarakat tentang penemuan seekor gajah jantan yang telah mati di kawasan Gunung Salak, tepatnya di Kilometer 35 Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara , Minggu kemarin, 24 Maret 2024.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasubsektor Nisam IPDA Yudira Nugraha mengatakan, menerima informasi tersebut tanpa menunggu, anggota Polsubsektor Nisam Antara dan anggota Koramil setempat segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan lokasi.

Setibanya di lokasi, kata IPDA Yudira, benar adanya informasi tersebut. Seekor gajah jantan telah meninggal dunia, dan sayangnya, gadingnya sudah tidak ada lagi, diduga telah diambil oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Setelah penemuan tersebut, Subsektor Nisam antara segera berkoordinasi dengan Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah 1 Aceh untuk tindak lanjutnya, pungkasnya.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Berita iNews Acehutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut