get app
inews
Aa Read Next : Dilokasi Bencana , Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Bantu Warga Bangun Dapur Umum

Pasca Cuti Lebaran,Danrem 011/LW Silahturahmi bersama Prajurit dan PNS Makorem

Selasa, 02 Mei 2023 | 17:18 WIB
header img
Komandan Korem 011/LW Kolonel Kav Kapti Hertantyawan S.H pimpin apel pengecekan personil yang kembali pasca cuti lebaran 1444 H/2023 M sekaligus silaturahmi bersama seluruh anggota Makorem dan PNS Korem 011/LW di Gedung KNPI Lhokseumawe(02/05/23)

Lhokseumawe  iNewsAcehUtara.id Komandan Korem 011/LW Kolonel Kav Kapti Hertantyawan S.H memimpin  apel pengecekan personil yang telah kembali dari pelaksanaan cuti lebaran 1444 H/, 2023 M sekaligus melakukan silaturahmi bersama seluruh anggota Makorem dan PNS Korem 011/LW  yang bertempat di Gedung KNPI Jl. Iskandar Muda Kampung Jawa kec. Banda sakti, Selasa (02/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 011/ LW menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H serta mengucapkan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 011/LW.

Selain itu, Danrem berpesan untuk selalu senantiasa memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan limpahan yang diberikan kepada kita semua sehingga sampai dengan saat ini kita masih dapat melaksanakan tugas pengabdian kepada rakyat bangsa dan negara.

"Setelah 30 hari lamanya atau 1 bulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan tentunya kita semua berharap  agar dapat terus melaksanakan ibadah dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta di dalam kehidupan kita sehari-hari,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut diantaranya Kasrem 011/LW serta para kasi dan pasi  Korem 011/LW dan seluruh anggota Korem 011/LW. Kegiatan pengecekan dan silaturahmi dilanjutkan dengan kegiatan Halal bi halal secara sederhana dengan nuansa penuh keakraban serta semangat kebersamaan tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut