get app
inews
Aa Read Next : Interaksi Negatif Manusia dan Satwa : Kawanan Gajah Obrak Abrik Lahan Pertanian di Aceh Utara

Krisis Sosial, Pj Bupati Aceh Utara Segera Bentuk BNNK Aceh Utara Antisipasi Narkoba Masuk Gampong

Minggu, 02 April 2023 | 14:34 WIB
header img
Penjabat Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, MSi, diundang sebagai narasumber podcast Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh di Banda Aceh, Jumat, 31 Maret 2023

ACEH UTARA, iNewsAcehUtara.id - Penjabat Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, diundang untuk menjadi narasumber podcast Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh di Banda Aceh, Jumat, 31 Maret 2023. Pada kesempatan itu, Azwardi memohon agar segera dibentuk institusi BNN di Kabupaten Aceh Utara.

“Pada intinya Pemkab Aceh Utara mendukung penuh semua program BNN terkait pemberantasan Narkoba yang ada di Indonesia ini, khususnya di Aceh Utara. Dan juga kita mengharapkan agar segera dibentuk BNNK di Kabupaten Aceh Utara supaya lebih bisa bersinergi dalam memberantas Narkoba,” ungkap Azwardi sesaat setelah acara podcast usai.

Kehadiran Azwardi di Kantor BNNP Aceh disambut langsung oleh Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Ir Sukandar. Kegiatan itu sekaligus melakukan silaturahmi dengan Kepala BNNP Aceh dan jajarannya, yang secara khusus mengundang Azwardi untuk menjadi narasumber podcast yang secara rutin digelar oleh BNNP. Podcast tersebut khusus membahas terkait peredaran gelap Narkoba dan kondisi daerah Aceh Utara sekarang. Rekaman podcast akan ditayangkan di akun sosmed BNNP Aceh dan akan masuk dalam pembahasan Rapim BNN Pusat.

Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Ir Sukandar menyampaikan apresiasi atas kehadiran Pj Bupati Aceh Utara Azwardi untuk bersilaturahmi sekaligus mengisi podcast ngobrol seputar Narkoba. Selama ini Aceh Utara menjadi salah satu atensi BNNP Aceh dalam program pencegahan dan pemberantasan peredaran Narkoba. Oleh sebab itu, pembentukan BNNK Aceh Utara diharapkan dapat segera terwujud, di mana nantinya dapat menjadi lembaga strategis yang setiap saat melakukan action di lapangan. 

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut