Logo Network
Network

Pelatih Prancis Senang Timnya Dihajar Denmark 0-2, Deschamps: Modal Tarung di Piala Dunia 2022

Cikal Bintang Raissatria
.
Senin, 26 September 2022 | 10:26 WIB
Pelatih Prancis Senang Timnya Dihajar Denmark 0-2, Deschamps: Modal Tarung di Piala Dunia 2022
Pelatih Prancis Didier Deschamps. Foto: MNC Media

COPENHAGEN, iNews.id - Pada laga pemungkas Grup A1 UEFA Nations League 2022/2023, tim tangguh Prancis dihajar Denmark dengan skor telak 0-2.

Kekalahan tersebut justru tidak membuat Pelatih Les Bleus-julukan Prancis-Didier Deschamps sedih, mantan legenda Juventus itu malah merasa senang. 

Kok bisa? Yah, Deschamps menganggap kekalahan tersebut sebagai modal saat mengadapi Denmark di ajang Piala Dunia 2022 November mendatang.

Bermain di Parken Stadium, Denmark, Senin (26/9/2022) dini hari WIB, Les Bleus tak mampu berbuat banyak di babak pertama. Sementara Tim Dinamit Denmark terus menekan pertahanan William Saliba dkk.

Akhirnya, mereka kebobolan lewat tendangan Kasper Dolberg pada menit ke-33’ dan Andreas Skov Olsen (39’). Tertinggal dua gol, Timnas Prancis tidak bisa membalasnya di paruh kedua hingga pertandingan selesai. 

Ini menjadi sinyal bahaya bagi Prancis yang akan kembali bersua Denmark dalam waktu dekat. Mereka akan saling berhadapan di Grup D Piala Dunia 2022, yang dilangsungkan di Stadium 974, Qatar pada 26 November 2022 mendatang. 

Follow Berita iNews Acehutara di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.