get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswi Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Jalan KKA-Bener Meriah, Pengemudi Pajero Kabur

Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infantri 111/Karma Bhakti

Senin, 21 Oktober 2024 | 23:58 WIB
header img
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K., turut hadir dalam upacara penyambutan purna tugas Satgas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Statis RI-PNG yang diemban oleh Batalyon Infantri 111/Karma Bhakti Brigif 25/Siwa, pada Senin (21/10/2024) pagi.

Lhokseumawe iNewsAcehUtara.id –Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K., turut hadir dalam upacara penyambutan purna tugas Satgas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Statis RI-PNG yang diemban oleh Batalyon Infantri 111/Karma Bhakti Brigif 25/Siwa, pada Senin (21/10/2024) pagi.

Upacara ini berlangsung di Pelabuhan Umum Krueng Geukueh, Desa Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, dengan dihadiri oleh sekitar 500 orang undangan dari berbagai instansi militer, kepolisian, dan pemerintah daerah.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.Han., yang bertindak sebagai inspektur upacara. Turut hadir pula Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Ali Imran, Danlanal Lhokseumawe, Kolonel Laut (P) Andi Susanto, serta sejumlah pejabat tinggi TNI lainnya. Selain itu, hadir juga perwakilan pemerintah daerah seperti Pj. Walikota Lhokseumawe, Asisten I M. Maxalmina, dan Pj. Bupati Aceh Utara, Dr. Drs. Mahyuzar, M.Si.

Kepada awak media, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K mengapresiasi peran penting TNI dalam menjaga keamanan wilayah perbatasan serta sinergi yang terjalin antara TNI dan Polri dalam mengawal kedaulatan negara.

“Kehadiran kami di sini adalah bentuk dukungan penuh terhadap tugas yang telah dijalankan oleh rekan-rekan TNI. Semoga dedikasi yang diberikan terus menjadi inspirasi bagi kami semua dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,”pungkasnya.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut