get app
inews
Aa Read Next : Awali Pertandingan, Cabor Terbang Layang Gelar Peusijuek Dan Doa Bersama

Pemko Lhokseumawe Cairkan 100 % Anggaran Pemilu Untuk TNI/Polri, KIP dan Panwaslih Lhokseumawe

Minggu, 21 Juli 2024 | 17:40 WIB
header img
Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe, A.Hanan secara resmi melakukan Peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lhokseumawe Tahun 2024 di selenggarakan oleh KIP Lhokseumawe berlangsung di Meseum Kota Lhokseumawe Sabtu (20/07/2024).

Lhokseumawe iNewsAcehUtara.id

Mendukung susksesnya pelaksanaan pesta demokrasi nasional ,Pemerintah Kota Lhokseumawe telah mencairkan 100 %  anggarana Pemilu untuk TNI, KIP Lhokseumawe dan Panwaslih.

Pj Wali Kota Lhoksumawe A.Hanan  berharap agar pemanfaat anggaran Pemilu yang telah dicairkan dapat di gunakan dengan baik guna mendukung penyelenggaraan Pemilu yang lancer ‘Jelansya saat melakukan Peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lhokseumawe Tahun 2024 yang  berlangsung di Meseum Kota Lhokseumawe Sabtu (20/07/2024).

 Pj Wali Kota Lhokseumawe menegaskan pentingnya pelaksanaan pemilihan yang demokratis, transparan, dan akuntabel sebagai wujud dari komitmen pemerintah daerah dalam mendukung proses demokratisasi di tingkat lokal. berpartisipasi aktif dalam setiap tahapan pemilihan guna memilih pemimpin yang bisa membawa Kota Lhokseumawe menjadi lebih baik dan maju.

"Pemilihan ini harus berjaan dengan Demokratis, Pahami Visi dan Misinya kemana kota dan masyarakat akan dibawa 5 Tahun yang akan datang, baik buruknya Kota Lhokseumawe kedepan tidak terlepas dari Pemimpin dan Kebijakannya” ujar Pj Wali Kota dalam sambutannya.

Pj Wali Kota A. Hanan juga menegaskan pada saat masa kampanye agar menghindari Politik Identitas yang membawa permasalahan SARA (Suku, Agama, Ras, dan antargolongan) serta wujudkan Pilkada damai agar menghindari perselisihan diantara masyarakat Kota Lhokseumawe.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial belaka namum lebih dari itu merupakan tongkat awal untuk mendongkrak partisipasi seluruh elemen dan tentunya hal yang menjadi perhatian ialah edukasi kepada pemilih muda sangat penting untuk menjaga kondusivitas daerah, agar masyarakat tidak terpengaruh berita hoaks yang dapat menjadikan suasana menjadi tidak baik”. Ucap A. Hanan

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut