get app
inews
Aa Read Next : Tegakkan Disiplin, Sekda T Adnan Sidak Kantor Setdako Lhokseumawe

Dayah Raudhatul Huda Bersama Gementara Salurkan Amanah Sembelih Hewan Qurban

Rabu, 19 Juni 2024 | 16:31 WIB
header img
Iskandar Ketua Gementara menyalurkan langsung paket daging Qurban amanah Hamba Allah ,di Kecamatan Tanah Luas ,Aceh Utara ,Selasa (18/06/24).

Lhoksukon iNewsAcehUtara.id

Dayah Raudhatul Huda bersama Gemantara Aceh Utara menerima amanah sembelihkan 5 ekor lembu dan 6 ekor kambing hewan Qurban di Kecamatan Tanah Luas Kabupaten  Aceh Utara, Selasa (18/06/2024).

Sebanyak  5 ekor  lembu 5 yang di sembelih  pertama dari Hamba Allah berasal  Turki, Polres Aceh Utara, PGE, dan bersumber dari Hamba Allah lainnya ,sedangkan 6 ekor Kambing dari Hamba Allah yang peduli terhadap anak yatim/piatu, anak terlantar dan anak fakir miskin tersebut. 

Insya Allah daging Qurban ini akan distribusikan kepada anak yatim piatu, fakir miskin dan anak terlantar yang ada di Dayah Raudhatul Huda sebanyak 101 orang, Anak Yatim yang berada di wilayah Aceh Utara dan warga yang berada di sekitar Komplek dayah beserta Anggota Gemantara.

Abi Muhammad Dian selaku pimpinan Dayah Raudhatul Huda menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah mempercayakan kepada kami untuk menyembelih hewan qurban dari amanah. donatur dan kita doakan kepada donatur menjadi amal ibadah oleh Allah SWT " Ungkap Abi Dian.

Iskandar, S. Kom., M.S.M selaku Ketua Gemantara Aceh Utara juga menyampaikan dalam hal ini juga berterimakasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh Hamba Allah baik luar negeri maupun dalam negeri yang sudah kiranya menyumbang hewan Qurban di Dayah binaan kami, semoga apa yang di sumbangkan menjadi amal ibadah kepada donatur" Jelasnya

Lanjut Iskandar, semoga dengan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, maka kami terus berkontribusi positif terutama dalam momen-momen penting seperti perayaan Idul Adha" Tutup penggiat sosial ini.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut