get app
inews
Aa Read Next : IAIN Lhoksemawe Raih Penghargaan dari Kemenag RI atas Capaian Pengendalian Intern Pelaporan Keuangan

Cegah Guantibmas, Patroli Polsek Kuta Makmur Awasi Pasar Meugang Jelang Idul Adha 1445 H

Minggu, 16 Juni 2024 | 16:19 WIB
header img
Personil Polsek Kuta Makmur berikan rasa aman dengan meningkatkan patroli jelang idul adha 1445 Hijriah di Pasar Kede Blang Ara, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (16/6/2024) pagi.

Lhokseumaseumawe iNewsAcehUtara.id

 Mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas), Polsek Kuta Makmur tingkatkan patroli jelang idul adha 1445 Hijriah di Pasar Kede Blang Ara, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (16/6/2024) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Kuta Makmur, Ipda Fadhlullillah mengatakan, tujuan utama dari kegiatan patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan keamanan selama proses pembelian daging meugang

Dalam patroli ini, sebut Ipda Fadhlullillah, dua personel Polsek Kuta Makmur turut serta untuk mengawasi pedagang daging meugang dan masyarakat yang berbelanja di pasar. Harga daging meugang ditetapkan sebesar Rp. 170.000 per kilogram.

Lanjutnya, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat dengan pendekatan humanis untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama berbelanja daging meugang.

Hasil dari kegiatan patroli ini menunjukkan bahwa masyarakat merasa nyaman dan aman selama berbelanja di pasar. Tidak terdapat kejadian yang signifikan selama pelaksanaan patroli, sehingga memberikan dampak positif dalam menjaga situasi keamanan di wilayah Kecamatan Kuta Makmur menjelang perayaan Idul Adha 1445 H, pungkasnya Ipda Fadhlullillah kepada awak media.

 

 

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut