get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Mahyuzar Salurkan Bantuan 718,4 Ton Beras CBP Kepada Masyarakat Miskin Aceh Utara

Penjabat Bupati Aceh Utara Terima Bantuan Sosial dari Penjabat Gubernur Aceh

Selasa, 11 Juni 2024 | 22:55 WIB
header img
Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Utara, Dr. Drs. Mahyuzar didampingi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Iskandar terima bansos berbagai kebutuhan dasar di Pendopo Bupati Aceh Utara ,Selasa (11/06/24).

Lhoksukon  Aceh Utara

Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Utara, Dr. Drs. Mahyuzar   didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Iskandar, menerima langsung bantuan dari Penjabat (Pj.) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah. Bantuan ini diserahkan melalui Dinas Sosial Aceh dan diterima di Pendopo Bupati Aceh Utara.

Bantuan yang diberikan berupa berbagai kebutuhan dasar seperti makanan siap saji, Familikid ware, kids ware, minyak goreng, air mineral, sarden, dan kain sarung. Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat Aceh Utara yang membutuhkan, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dr. Drs. Mahyuzar  menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Pj. Gubernur Aceh dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyaluran bantuan ini. "Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat Aceh Utara, terutama dalam situasi yang membutuhkan perhatian dan kepedulian bersama. Kami akan memastikan bantuan ini disalurkan dengan tepat sasaran," ujar Mahyuzar.

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta sebagai wujud nyata dari kepedulian sosial antar pemerintah daerah di Aceh.

Kepala Dinas Sosial Aceh Utara, Iskandar,  juga menyatakan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan berbagai pihak dalam penyaluran bantuan sosial. "Kami akan terus berupaya untuk memastikan setiap bantuan yang diterima dapat segera disalurkan dan diterima oleh mereka yang benar-benar membutuhkan," kata Iskandar.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan masyarakat Aceh Utara dapat merasakan manfaatnya dan dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan dasar disaat situasi yang kurang menguntungkan.

 

 

 

 

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut