get app
inews
Aa Read Next : Dua Warga Merenggang Nyawa Dalam Sumur , Polisi Tinjau Lokasi Kejadian

Tragedi Anak Balita Lakalantas : Kapolsek Meurah Mulia Berduka Kejadian Tragis Hingga Meninggal

Sabtu, 04 Mei 2024 | 23:36 WIB
header img
Kapolsek Meurah Mulia IPTU Ade Chandra berkunjung kerumah duka anak balita korban lakalantas di Desa Tanjong, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara hari Jumat,(03/o5/24)

Aceh Utara iNewsAcehUtara.id

Kapolsek Meurah Mulia menyatakan turut berdukacita atas kematian seorang warga akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Desa Tanjong, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara. Kejadian tragis ini terjadi pada hari Jumat, 3 Mei 2024, sekitar pukul 17.50 WIB, di Jalan Putroe Beutong.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K melalui Kapolsek Meurah Mulia IPTU Ade Chandra menyatakan turut berdukacita atas kematian seorang warga akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Desa Tanjong.

" Kami turut berduka cita atas meninggalnya warga kami, seorang anak bernama Akilazalfa (3 thn) akibat laka lantas, semoga khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan menghadapi musibah ini" ungkapnya.

Kapolsek Meurah mulia menjelaskan, Kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil Daihatsu Grenmex berwarna hitam dengan nomor polisi BL-2487-NF. Korban adalah seorang anak bernama Akilazalfa berusia 3 tahun yang menyebrang jalan, dan sopir mobil tersebut adalah Shalahuddin, berusia 25 tahun, yang berasal dari Desa Cot Manyang, Kecamatan Baktia, Kabupaten Aceh Utara.

Kronologis kejadiannya, Kata Kapolsek, bahwa saat mobil Daihatsu Grenmex melaju dari Jalan Putroe Beutong menuju Samudra, korban tiba-tiba menyebrang jalan dan menyebabkan terjadinya tabrakan. Akibat kecelakaan ini, mobil mengalami kerusakan pada bagian depan dan korban meninggal dunia.

Kejadian ini menunjukkan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan peran aktif seluruh pihak dalam mencegah kecelakaan, serta pentingnya penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama, pungkasnya.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut