get app
inews
Aa Read Next : Curanmor Beraksi Di Halaman Masjid Raya Pase ,Sepeda Motor Jamaah Raib

Kapolres Lhokseumawe Ucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional

Kamis, 02 Mei 2024 | 23:19 WIB
header img
Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K

Lhokseumawe iNewsAcehUtara.id

 

Dalam momen yang bersejarah bagi dunia pendidikan Nasional, Kapolres Lhokseumawe turut memberikan ucapan selamat untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K dalam keterangannya  pada kamis (2/4/24) pagi menegaskan pentingnya peran pendidikan dalam membentuk generasi yang berkualitas dan berintegritas. Ucapan tersebut menjadi penghormatan atas peran guru, dosen, dan seluruh tenaga pendidik yang gigih dalam membimbing generasi masa depan.

Kapolres juga menekankan bahwa pendidikan adalah kunci untuk memajukan bangsa dan mengatasi berbagai tantangan di masa depan. Beliau menyoroti pentingnya akses pendidikan yang merata bagi semua lapisan masyarakat, sehingga setiap individu memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan potensi dan mencapai impian mereka.

Selain memberikan ucapan selamat, Kapolres juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya peningkatan kualitas pendidikan di daerah. Langkah-langkah konkret, seperti memberikan dukungan moral, materi, dan sarana prasarana, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memperbaiki kondisi pendidikan.

Dalam upaya mewujudkan visi tersebut, Kapolres menyampaikan komitmen dari pihak kepolisian untuk terlibat aktif dalam program-program pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan dunia pendidikan di Daerah.

Ucapan selamat dari Kapolres Lhokseumawe tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai dorongan bagi semua pihak untuk terus bekerja keras dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang inklusif, berkualitas, dan berdaya saing tinggi.

Diharapkan, semangat Hari Pendidikan Nasional akan terus membara dan menginspirasi semua kalangan untuk berperan aktif dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia, pungkas Kapolres.

 

 

 

 

 

 

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut