get app
inews
Aa Read Next : Polsek Nisam Lakukan Pengamanan Masyarakat Saat Pengambilan BLT di Kecamatan Nisam.

Cegah Kenakalan Remaja Polsek NIsam laksanakan Patroli Dialogis Dalam Rangka Antisipasi Guantibmas

Jum'at, 19 April 2024 | 12:51 WIB
header img
Personel Polsek Nisam laksanakan patroli dialogis humanis kepada masyarakat dalam antisipasi Guantibmas Lainnya di Wilayah Hukum Polsek Nisam , Kamis malam (18/04/24)

Lhokseumawe iNewsAcehUtara.id

Cegah kenakalan remaja, personel Polsek  Nisam  melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis Humanis kepada masyarakat dan para remaja dalam rangka antisipasi terjadinya kenakalan remaja serta Guantibmas Lainnya di Wilayah Hukum Polsek Nisam ,  Kamis  (18/04/2024). Malam.

 Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K, melalui Kapolsek Nisam Iptu Wahyudi, S.Sos   mengatakan kegiatan patroli  tersebut dilaksanakan pada hari ini Kamis tanggal 18 April 2024 pukul 21.30 Wib  oleh Personil Polsek Nisam  dengan menggunakan kendaraan roda 2 dalam rangka antisipasi kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Nisam  Polres Lhokseumawe pungkasnya.

Tujuan dari kegiatan patroli dialogis  ini, lanjutnya, untuk menciptakan situasi yang harmonis dengan Masyarakat dan para remaja  dan memberikan himbauan kepada anak – anak remaja agar menghindari kenakalan remaja seperti perbuatan tawuran, hindari narkoba serta pada saat menggunakan media sosial di wilyah Hukum Polsek Nisam. Serta orang tua dan  masyarakat agar dapat  menjaga anak - anaknya dari pengaruh pergaulan yang negatif dan memberikan edukasi kepada remaja untuk menjadi generasi ke depan yang lebih baik. 

Untuk sementara belum ditemukan hal – hal menonjol yang mengganggu Guantibmas serta apabila ada melihat aksi kenakalan remaja yang dilakukan oleh anak - anak seusia remaja  dan apabila ada ditemukan kejadian yang mengganggu Guantibmas agar menghubungi Polsek Nisam ujar Kapolsek

Editor : Muhammad Jafar

Follow Berita iNews Acehutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut