get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Mahyuzar Minta KONI Beri Atensi Besar Terhadap Agenda PON XXI

Dosen Asal Aceh Lulus Sebagai Mahasiswa Program Doktoral UniSZA Malaysia

Selasa, 16 April 2024 | 23:55 WIB
header img
Dua Dosen Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh lulus sebagai mahasiswa Faculty of Madicine Universiti Zainal Abidin (UniSZA) Malaysia,

Bireun iNewsAcehUtara.id

 Dua Dosen Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh dinyatakan lulus sebagai mahasiswa Faculty of Madicine Universiti Zainal Abidin (UniSZA) Malaysia.

Informasi yang diperoleh, kedua dosen yaitu Muttaqin Al Ridha, MKM dan Rina Hanum, M.Kes yang merupakan Dosen Tetap Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh.

"Alhamdulillah kita dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru Program Doktoral yang diumumkan akhir Maret kemarin" ujar Rina Hanum, M.Kes saat ditemui, Selasa, 16/4/2024.

"Kelulusan ini berkat dukungan semua pihak khususnya civitas akademika kampus UMMAH dalam memberikan dukungan serta untuk menunjang mutu pendidikan" katanya.

Rina Hanum, menambahkan capaian ini juga untuk memberikan motivasi dan jalan bagi mahasiswa serta dosen lainnya untuk terus perkuliahan ke jenjang lebih tinggi.

"Ini juga wujud nyata bahwa menuntut ilmu tidak memandang usia terutama dalam memajukan mutu pendidikan khususnya di Aceh " jelas Rina Hanum.

"Saran saya kepada mahasiswa tuntutlah ilmu ke negeri cina sekalipun , makin jauh kita berjalan makin banyak yg kita lihat dan adop, ikhtiar dan iktifar modal utama" katanya.

"Pentingnya menuntut ilmu yaitu untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pengembangan ilmu pengetahuan" tutup Rina Hanum

Editor : Muhammad Jafar

Follow Berita iNews Acehutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut