get app
inews
Aa Read Next : Operasi Sikat Seulawah 2024, Polres Aceh Utara Bekuk Pelaku Curanmor

Polsek Tanah Jambo Aye Tangkap Dua Pelaku Curanmor ,Satu Penjaga Parkir

Jum'at, 29 Maret 2024 | 03:12 WIB
header img
Polsek Tanah Jambo Aye amankan dua pelaku terlibat jaringan pencurian sepeda motor di dua lokasi terpisah di Kecamatan setempat pada Rabu (27/3/2024).

Lhokseukon iNewsAcehUtara.id

Polsek Tanah Jambo Aye menangkap dua pria yang terlibat jaringan pencurian sepeda motor di dua lokasi terpisah di Kecamatan setempat pada Rabu (27/3/2024).

Mereka yang ditangkap yakni MB 28 tahun terduga pelaku curanmor warga Gampong Rawang Itek dan A 42 tahun terduga penadah warga Gampong Tanjong Ara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Herman Saputra, S.H menyampaikan jika hal itu merupakan pengungkapan atas laporan masyarakat yang kehilangan sepeda motor pada 15 Maret 2024 lalu di Gampong Matang Drien.

"Pada saat diamankan pelaku MB yang turut serta melakukan curanmor sedang menjaga parkir di Gampong Rawang Itek, kemudian setelah melakukan pengembangan maka ditemukanlah penadah bersama dengan barang bukti yaitu satu unit honda beat warna hitam yang telah di lepas platnya," ujar Iptu Herman.

Selanjutnya untuk proses hukum lebih lanjut kedua pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Tanah Jambo Aye, sementara itu terhadap pelaku utama masih dalam pencarian (DPO) dan dalam pengembangan.

 

 

Editor : Muhammad Jafar

Follow Berita iNews Acehutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut