Logo Network
Network

Aksi Preventif Polisi Pantau Antusiasme Warga Sambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Tradisi Meugang

Muhammmad Jafar Yusuf
.
Minggu, 10 Maret 2024 | 15:59 WIB
Aksi Preventif Polisi  Pantau Antusiasme Warga Sambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Tradisi Meugang
Personil Satsamapta jajaran Polres Lhokseumawe lakukan kegiatan preventif dengan melakukan patroli kota presisi di sekitar titik-titik lokasi pasar daging di Kota Lhoseumawe,Minggu (10/03/24)

Lhokseumawe iNewsAcehUtara.id

Semangat menyambut bulan suci Ramadhan 1445H terasa kental di tengah-tengah masyarakat Kota Lhokseumawe, yang ramai mengunjungi pusat pasar daging di berbagai titik seputaran kota Lhokseumawe, Minggu (10/3/2024).

Untuk mengatasi hal ini, kehadiran Polisi sangatlah penting dalam membantu mengatur lalu lintas di sekitar pasar, memberikan arahan kepada pengendara, dan menjaga kelancaran arus kendaraan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui AKP Marjuli mengatakan, menyikapi antusiasme ini, aparat kepolisian dari Polres Lhokseumawe, khususnya Personil Satsamapta, langsung melaksanakan kegiatan preventif dengan melakukan patroli kota presisi di sekitar titik-titik lokasi pasar daging.

Patroli ini, sebut AKP Marjuli, bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di pasar.

Tim patroli kota presisi Sat Samapta, Kata AKP Marjuli, melakukan pengaturan lalu lintas sehingga memudahkan masyarakat untuk masuk dan keluar dari lokasi pasar daging tanpa hambatan. Petugas patroli juga memantau situasi di pasar, mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas, dan memberikan rasa nyaman serta keamanan kepada pedagang dan pengunjung.

Dengan kehadiran aparat kepolisian yang sigap dan responsif, para pedagang dan masyarakat dapat menjalankan kegiatan mereka tanpa rasa kekhawatiran. Semoga kegiatan ini berlanjut dengan lancar hingga bulan suci Ramadhan tiba, dan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenteram, pungkasnya.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Berita iNews Acehutara di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.