get app
inews
Aa Read Next : Pesta Demokrasi,Polda Aceh dan Polres Jajaran Siap Amankan Pemilu 2024

Supervisi Andalalin dan Blackspot Dilaksanakan di Wilayah Polres Lhokseumawe

Selasa, 27 Februari 2024 | 08:08 WIB
header img
Tim Supervisi Polda Aceh lakukan supervisi Andalalin dan blackspot disejumlah lokasi strategis dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (26/2/2024).

Lhokseumawe iNewsAcehUtara.id

 Polda Aceh turunkan tim dalam rangka supervisi Andalalin dan blackspot di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (26/2/2024).

Kegiatan supervisi ini yang dipimpin oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Aceh, Kompol M. Nuzir, S.Sos., M.Si didampingi sejumlah anggota tim dan personil Satlantas Polres Lhokseumawe.

Selain itu, kunjungan tim Supervisi Polda Aceh tersebut turut didampingi Korsatpel BPTD Wilayah I Terminal tipe A Lhokseumawe Mansur, Kabid Darat Dinas perhubungan Kota Lhokseumawe Sulaiman dan Kabid Darat Dinas Perhubungan Aceh Utara Heri Kurnia.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Ridho Rizky Ananda, STK mengatakan, kegiatan tersebut melibatkan beberapa lokasi strategis, antara lain Terminal Tipe A Lhokseumawe dan Kampus Unimal Releut.

Dalam prosesnya, sebut Kasat Lantas, tim supervisi memberikan arahan dan saran yang bernilai bagi pengembangan sistem lalu lintas di wilayah tersebut.

Hasilnya, kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. Supervisi ini menjadi langkah penting dalam meningkatkan keselamatan serta kualitas lalu lintas di wilayah Polres Lhokseumawe" pungkas AKP Ridho

Editor : Muhammad Jafar

Follow Berita iNews Acehutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut