get app
inews
Aa Read Next : Selang Gas Bocor, Satu Unit Rumah Warga di Lhoksukon Musnah Terbakar

Mentalitas Generasi Milenial dan Gen Z Aceh Persiapkan Diri Sambut Aceh Daerah Eksplorasi Migas

Minggu, 04 Februari 2024 | 18:47 WIB
header img
Tarmizi A Karim tokoh nasional Aceh ajak generasi milenial dan gen z meningkatkan mentalitas mempersiapkan diri sedini sambut Aceh kembali jadi daerah eksplorasi Migas terbesar didunia dalam acara seni di Banda Sakti ,Lhokseumawe ,Minggu (04/02/24)

Lhokseumawe iNewsAceh.id

Penemuan hasil alam di wilayah Bumi Gas juga dikenal daerah Petro Dollar kembali menambah pundi-pundi daerah ke negara dari sektor eksplorasi migas di Provinsi Aceh.

Tarmizi A Karim mantan Bupati Aceh Utara mengajak “generasi milenial dan gen z meningkatkan mentalitas mempersipakan diri sedini mungkin sambut Aceh kembali jadi daerah eksplorasi Migas terbesar didunia “Ajak tokoh nasional ini dalam acara sebuah platform bagi pegiat seni dan pelaku UMKM di Lhokseumawe, Minggu (04/02/24).

“Pemuda Aceh harus terus meningkat skill keterampilan kerja guna bersaing dalam mengisi lowongan pekerjaan dan terus berinovasi dan berkreativitas “ Tambah Tarmizi yang tetap peduli dengan daerah Aceh yamg butuh sentuhan bersama dalam membangun daerah yang pernah larut dalam konflik bersenjata ini.

Generasi milenial dan Gen Z, dikenal dengan semangatnya yang membara untuk menunjukkan karya dan inovasi mereka kepada dunia, mendapatkan dukungan penuh melalui acara ini.

Tarmizi A. Karim menyampaikan pesan tentang pentingnya memberikan dukungan dan peluang kepada generasi muda untuk membangkitkan motivasi dan memperlihatkan kemampuan mereka.

 

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut