get app
inews
Aa Read Next : Interaksi Negatif Manusia dan Satwa : Kawanan Gajah Obrak Abrik Lahan Pertanian di Aceh Utara

Razali Abu : Jangan Jadi Pahlawan Kesiangan Lahirnya Jalan PPI Kuala Cangkoy Lapang-Lhokseukon

Rabu, 10 Mei 2023 | 10:50 WIB
header img
Ketua Komisi 3 DPRK Aceh Utara Razali Abu meninjau langsung pembangunan jalan PPI Kuala Cangkoi Lapang - Lhoksukon di Desa Kuala Cangky,Kecamatan Lapang ,Aceh Utara, Selasa (9/5/23).

ACEH UTARA, iNewsAcehUtara.id - Ketua Komisi  3 DPRK Aceh Utara Razali Abu meninjau langsung pembangunan jalan PPI Kuala Cangkoi Lapang - Lhoksukon di Desa Kuala Cangky,Kecamatan Lapang ,Aceh Utara, Rabu (9/5/23).

Razali Abu meminta oknum serta pihak tertentu jangan jadi pahlawan kesiangan menyatakan diri yang memperjuangkan hingga lahirnya pembangunan jalan PPI Kuala Cangkoi Lapang - Lhoksukon di Kecamatan Lapang ,jalan lintas yang sangat diharapkan kan masyarakat pesisir tersebut " jelas Abu.

"Jadi sangat tidak benar jika pada hari ini ada beredar dimedia sosial seperti di salah satu fabebook,bahwasanya ini merupakan hasil lobi dia dan dia menyebutkan bahwa dialah yang melobi pekerjaan tersebut itu sangat tidak benar.Jika ada masyarakat yang bingung akan kepastian nya bisa langsung menanyakan ke Kadis PUPR Aceh Utara Edi Anwar .Jadi artinya." Bek yak lhap darah lheuh gop sie lumoe"  tegas Politis ini.

" Proyek ini merupakan hasil pemikiran kinerja Razali Abu bersama Komisi 3 DPRK Aceh Utara  bersumber dana DOKA bersinergi dengan Kadis PUPR Aceh Utarq Edi Anwar tahun 2022 di Bappeda Aceh  untuk di anggarkan di tahun 2023, termasuk dalam  hasil rencana  program kerja bukan bersumber dari  Pemerintah Kabupaten atau hasil Mussrenbang" Ungkap Tgk.Saiful

Tokoh masyarakat Tgk.Syaiful menambahkan "Kami dari masyarakat Lapang khusus nya Kuala Cangkoi mengucapkan terimaksih banyak kepada Ketua Komisi 3 DPRK  Aceh Utara  Razali Abu, yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat . Sehingga perbaikan jalan ini bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat" ujar Tgk saiful yang merupakan Imum Mukim Kemukiman Lapang. 

 

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut