get app
inews
Aa Read Next : Dandim Aceh Utara Dampingi Danrem 011/Lilawangsa Hadiri Nuzulul Qur'an

Saling Berbagi , Kodim Aceh Utara Salurkan Ratusan Paket Takjil Jelang Berbuka Puasa

Jum'at, 07 April 2023 | 14:33 WIB
header img
Kodim 0103/Aceh Utara bagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim, Jl. Kapten Rifai Desa Kampung Jawa Lama Kota Lhokseumawe, Kamis (06/04/2023).

Lhokseumawe  iNewsAcehUtara.id   Kodim 0103/Aceh Utara membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat yang melintas berjalan kaki dan  mengunakan kendaraan bermotor di depan Makodim, Jl. Kapten Rifai Desa Kampung Jawa Lama Kota Lhokseumawe, Kamis (06/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., mengatakan bahwa takjil yang disiapkan sekitar 300 paket dan Insya Allah akan terus meningkat "Ungkapnya.

Lanjut Dandim bulan yang penuh berkah Ini menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT. Diantaranys saling berbagi kepada warga yang berpuasa, memberikan sebagian rezeki yang kita punya kepada sesama.

Dengan berbagi takjil kepada warga,salah satu cara untuk menjalin silaturahmi guna menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat. Meskipun sederhana namun memiliki hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan suci ramadhan sekarang ini, “ tutur Letkol Hendrasari Nurhono.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut