get app
inews
Aa Read Next : Patroli Blue Light, Tim URC Polres Lhokseumawe Beri Imbauan pada Remaja

Tim URC Polres Lhokseumawe Lakukan Pengamanan Shalat Tarawih di Blang Mangat dan Muara Dua

Senin, 03 April 2023 | 12:45 WIB
header img
Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe tingkatkan pengamanan shalat Tarawih di wilayah Kecamatan Muara Dua dan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Minggu (2/4/2023) malam.

Lhokseumawe iNewsAcehUtara.id  Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melakukan pengamanan shalat Tarawih di wilayah Kecamatan Muara Dua dan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Minggu (2/4/2023) malam. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, pengamanan ini dilakukan personel di Meunasah Cut Mamplam Kandang, Muara Dua dan Masjid Ubudiyah Punteut, Blang Mangat. Selain itu, personel juga menyasar tempat berkumpulnya para remaja dan masyarakat.

Lanjutnya, pengaman tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para jemaah, terutama bagi yang membawa kendaraan bermotor. "Personel mengimbau bagi yang membawa sepeda motor agar memasang kunci pengaman ganda untuk mencegah aksi curanmor," pungkas Kasat.

"Kegiatan yang kita lakukan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," jelasnya.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut