get app
inews
Aa Read Next : Pengawasan Audit Kinerja, Irwasda Polda Aceh Kunjungi Polres Lhokseumawe

Jumat Tarawih Curhat, Kapolres Lhokseumawe Ambil Tindakan Tegas Terkait Kenakalan Remaja

Sabtu, 25 Maret 2023 | 11:42 WIB
header img
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK terima keluhan masyarakat terkait aksi kenakalan remaja dan penggunaan knalpot brong pada kegiatan Jumat Tarawih Curhat di Cafe Saka Kupi depan Mapolsek Banda Sakti, Jumat (24/3/2023) malam.

Lhokseumawe  iNewsAcehUtara.id  Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK menerima keluhan masyarakat Kota Lhokseumawe terkait aksi kenakalan remaja dan penggunaan knalpot brong pada kegiatan Jumat Tarawih Curhat di Cafe Saka Kupi depan  Mapolsek Banda Sakti, Jumat (24/3/2023)  malam. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarasi, SH, MM mengatakan, kegiatan ini biasanya dilaksanakan setiap pagi Jumat, namun karena dalam suasana bulan suci Ramadhan, digelar usai pelaksanaan ibadah shalat tarawih.

" Tokoh Masyarakat mengeluhkan aksi kenakalan remaja dan maraknya penggunaan knalpot tidak sesuai standar atau brong di wilayah Kota Lhokseumawe," ujarnya.

Pada pertemuan tersebut, kata Kasi Humas,  tokoh masyarakat yang hadir juga mengharapkan kepada pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe untuk melakukan tindakan tegas  penertiban knalpot brong sehingga tidak mengganggu ketentraman masyarakat melaksanakan ibadah selama bulan suci Ramadhan.

Sementara itu, sebut Kasi Humas, pada kesempatan tersebut AKBP Henki Ismanto mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang telah hadir. "Masukan dan keluhan yang disampaikan akan segera tindaklanjuti, salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan meningkatkan patroli malam hari selama bulan puasa," pungkasnya.

"Kapolres Lhokseumawe juga mengajak masyarakat agar mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di bulan suci Ramadhan sehingga masyarakat beribadah pun menjadi nyaman," jelasnya.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Berita iNews Acehutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut