get app
inews
Aa Read Next : Interaksi Negatif Manusia dan Satwa : Kawanan Gajah Obrak Abrik Lahan Pertanian di Aceh Utara

Polres Aceh Utara Berduka, AKP Yussyah Riandi Tutup Usia

Rabu, 15 Maret 2023 | 12:36 WIB
header img
Prosesi pemakaman Almarhum AKP Yussyah Riandi di kampung halamannya Aceh Tamian dihadiri personel Polres Aceh Utara, Polres Aceh Tamiang serta keluarga dan kerabat Almarhum.

Lhokseumawe  iNewsAcehUtara id 
AKP Yussyah Riandi, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa Banda Aceh pada selasa malam (14/3/2023) pukul 19.00 WIB.Perwira 44 tahun ini tutup usia atas diagnosa Cardiac Arrest yaitu kondisi ketika jantung berhenti berdetak serta tak berfungsi secara mendadak yang dapat mengakibatkan penderitanya hilang kesadaran.

Semasa hidup AKP Yussyah Riandi menempati jabatan terakhirnya sebagai Kasubbag strajemen dan RB Bag Ren dan sebelum itu pernah menjabat sebagai Kapolsek di jajaran Polres Aceh Utara yakni Kapolsek Tanah Luas, Kapolsek Cot Girek, Kapolsek Lhoksukon dan pernah menjabat Kapolsek Seruwey, Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K juga turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya AKP Yussyah Riandi,

"Kami mendoakan Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan serta menerima amal ibadah Almarhum dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," ujar Kapolres.

Selanjutnya Jenazah Almarhum dimakamkan di kampung halamannya Aceh Tamiang dengan prosesi upacara yang dihadiri personel Polres Aceh Utara, Polres Aceh Tamiang serta keluarga dan kerabat Almarhum.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut