get app
inews
Aa Read Next : Ulos Batak Lambang Persaudaraan , Lagu Anak Medan Bergema Di Arena Karate

Dandim 0103/Acut Letkol Inf Hendrasari Nurhono :Kejuaraan Ini Diharapakan Memunculkan Bibit Baru

Selasa, 14 Maret 2023 | 12:09 WIB
header img
Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., bersama Ketua DPRK Lhokseumawe Ismail Abdul Manaf menutup pelaksanaan open tournament karate Forki Se-Sumatera piala Samsul Cup l - 2023 .

Lhokseumawe iNewsAcehUtara.id - Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., bersama Ketua DPRK Lhokseumawe Ismail Abdul Manaf menutup pelaksanaan open tournament karate Forki Se-Sumatera piala Samsul Cup l - 2023 dengan tema " BEROLAH RAGA DAN BERSILAHTURAHMI MENUJU GENERASI YANG BERPRESTASI"bertempat di GOR ACC Unimal Cunda Desa Utenkot Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Minggu malam (12/03/23).

Setelah digelar selama 2 hari sejak hari Sabtu (11/03/2023), Kejuaraan Karate Forki Se-Sumatera Sukses dan berjalan dengan aman.

300 atlet berasal dari 18 Kontingen Se-Sumatera ikut meramaikan Open Tournament Piala Samsul Cup- l Tahun 2023.

Dandim 0103/Aceh Utara, mengatakan, bahwa tujuan diselenggarakannya kejuaraan Karate ini adalah sebagai sarana pemilihan atlet-atlet terbaik untuk dipersiapkan dalam mengikuti kejuaraan tingkat yang lebih tinggi serta untuk meningkatkan dan mengukur kemampuan kualitas atlet sebagai bahan evaluasi dalam melaksanakan pembinaan prestasi secara berjenjang, bertahap, bertingkat dan berkelanjutan.

“Semoga dalam kejuaraan ini muncul bibit-bibit terbaik sebagai langkah awal dalam perekrutan atlet untuk kontingen FORKI Khususnya Aceh sehingga akan mendukung prestasi pada event yang lebih tinggi,” ungkap Dandim.

Turut hadir dalam acara penutupan open Tournament Karate Forki Se- Sumatera antara lain, pimpinan Bank Aceh Cabang Lhokseumawe Taufik Saleh, Kapolres Lhokseumawe diwakili oleh Iptu Zahabi, Kadispora Lhokseumawe Ramli, Ketua Akli Tajuddin, Danpos Muara Dua Peltu Ergita, Perwakilan dari Polsek Aiptu  Sudirman.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut