get app
inews
Aa Read Next : BUMN Sucofindo Buka Lowongan Kerja, Lulusan Diploma dan Usia 35 Tahun Bisa Melamar

Diguyur Hujan,Ribuan Peserta Jalan Sehat BUMN Tetap Bertahan

Minggu, 19 Februari 2023 | 23:12 WIB
header img
General Manager PT.Pelindo Regional 1 Cabang Lhokseumawe,Joni Hutama

Lhokseumawe iNewsAcehUtara.id - Kondisi cuaca mendung hingga diguyur hujan tidak menyurutkan antusiasme semangat ribuan  peserta jalan sehat yang diselenggarakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Lapangan Hirag,Kecamatan Banda Sakti,Kota Lhokseumawe pada Minggu,( 19 /02/23).

Rute berawal dari  Lapangan Hiraq dengan penuh semangat peserta usia lansia hingga anak-anak didampingi kerabat keluarga berjalan bersama-sama tanpa menghiraukan curah hujan ikuti jalur yang ditentukan.

General Manager PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regional 1 Cabang Lhokseumawe, Joni Hutama mengungkapkan salut dengan antusiasme dan animo warga peserta  jalan sehat yang  dilaksanakan sebagai  bentuk adanya BUMN yang selalu bersama masyarakat dimanapun berada.

"Aksi kegiatan jalan santai berlangsung serentak di seluruh  daerah dilaksanakan, sementara khusus di Lhokseumawe, Kementerian menunjukkan BUMN Pelindo, PNM, dan Adhi Karya sebagai pelaksanaanya " jelas Joni Hutama pada Minggu,(19/02/23).

Dalam keterangannya kepada awak media ,Joni Hutama mengungkapkan, keberadaan BUMN sangat diharapkan nantinya  dapat berkontribusi besar terhadap pembangunan wilayah Kota Lhokseumawe demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sebelumnya ,peserta kegiatan jalan santai BUMN ini  ditargetkan hanya sekitar dua ribu sesuai baju yang disediakan.Tetapi antusiasme peserta dari berbagai unsur elemen masyarakat melebihi yang ditentukan.

"Diharapkan dengan dukungan bersama kegiatan ini dapat berkelanjutan setiap tahunnya, sebagai bentuk  pesta rakyat serta dan kami juga dapat berkontribusi serta masyarakat tahu disini ada BUMN," ungkap Joni.

Selain jalan santai bersama yang diikuti 2500 peserta lebih ,sebanyak 30 UMKM hasil binaan Disperindagkop Kota Lhokseumawe turut serta menyajikan kerajinan tangan,bisnis online shop ,makanan dan minuman.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Berita iNews Acehutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut