get app
inews
Aa Read Next : Dandim 0103/Aceh Utara Sinergitas Peduli Bencana Banjir di Langkahan Aceh Utara

Ratusan KK Berdampak Banjir di Aceh Tamiang dan Aceh Selatan

Sabtu, 12 November 2022 | 16:19 WIB
header img
Jumlah kepala keluarga terdampak banjir di Aceh Tamiang sebanyak 50 kepala keluarga tersebar dalam 25 Desa dari 4 Kecamatan. Serta di Aceh Selatan jumlah kepala keluarga yang terdampak banjir sebanyak 85 kepala keluarga dari 1 Kecamatan dan 1 Desa

Ratusan KK Berdampak Banjir di Aceh Tamiang dan Aceh Selatan

Banda Aceh

Ratusan kepala keluarga di wilayah Aceh Tamiang dan Aceh Selatan berdampak banjir yang terjadi di daerah itu selama beberapa hari belakangan ini. Menurut laporan harian penanganan bencana alam Polda Aceh pertanggal 11 November 2022 atau hari Jum'at kemarin, ada ratusan kepala keluarga yang terdampak banjir di 2 daerah itu, terang Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (12/11/22).

" Jumlah kepala keluarga yang terdampak banjir di Aceh Tamiang sebanyak 50 kepala keluarga tersebar dalam 25 Desa dari 4 Kecamatan. Sedangkan di Aceh Selatan jumlah kepala keluarga yang terdampak banjir sebanyak 85 kepala keluarga dari 1 Kecamatan dan 1 Desa, " sebut Kabid Humas Polda ini

Sementara Polisi hingga saat ini tetap memantau dan melakukan patroli di lokasi yang mengalami bencana banjir tersebut, antisiasi dampak banjir  sudah menggelar 2 perahu karet, 1 pelampung dan 2 tenda, Jelas  kabid Humas .

Sementara peristiwa bencana longsor di Aceh menurut laporan tersebut, tidak terjadi kemarin alias nihil, pungkas Kabid Humas.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut